Kampanye Blusukan Arief Wahyudi Disambut Antusias Warga Klojen

PolitikaMalang – Bersama tim loyalitas tanpa batas Arief Wahyudi Caleg PKB Dapil Koljen kembali lakukan Kampanye Blusukan dari lorong lorong kampung.

Kali ini Tim AW ( Arief Wahyudi) memakai kendaraan roda empat dan puluhan kendaraan roda dua menuju titik sasaran kampanye menemui warga dari rumah ke rumah.

Pada Minggu (24/2/2019) Tim Arief wahyudi didampingi Tokoh masyarakat setempat keliling blusukan ke jalan Embong Brantas, jl Gereja dan Arismunandar.

Tokoh masyarakat sangat mendukung pola kampanye yang dilakukan Caleg dari PKB Arief Wahyudi ini karena tak obral janji dan mau langsung menemui warga satu persatu. Sehingga masyarakat sangat antusias menyambut mereka bisa langsung bertatap muka dan melakukan dialog .

Kehadiran Arief Wahyudi kembali mencalonkan diri di Pileg 2019 banyak sambutan positif bahkan masyarakat berharap Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini terpilih untuk mewakili Kecamatan Klojen .

“Alhamdulillah mantan DPRD dua periode Arief Wahyudi akhirnya muncul. Jadi kami ndak bimbang lagi untuk menentukan pilihan. Ini akan kita ulang kembali Klojen Suara Pak Arief bisa terbanyak lagi,” Ujar H Ansori pantan ketua RT jl Gereja.

Sementara itu Arief Wahyudi mengatakan kenapa dia lebih suka blusukan ?

“Sengaja system kampanye yang kami lakukan bertemu masyarakat secara langsung, disamping bisa langsung bertatap muka dengan masyarakat juga sebagai wakil rakyat nantinya harus faham betul bagaimana kehidupan Masyarakat di berbagai wilayah, serta akan mengetahui secara persis kondisi lingkungan dan sosial di Masyarakatnya,” ujar mantan Wakil Ketua DPRD periode 2004-2009 ini.

“Dalam setiap kali tatap muka dengan Masyarakat selalu masyarakat secara terbuka dan berbicara dari hati ke hati tentang kebutuhan mereka. Hal inilah yang membuat saya beserta tim dalam berkampanye lebih senang dengan model blusukan dan bertemu langsung dengan Masyarakat ” tambah Arief Wahyudi.

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Kalau melihat perkembangan yang terjadi dan laporan dari masyarakat langsung terutama tokoh masyarakat yang ditemui Arief Wahyudi saat blusukan, sangatlah miris.

Informasi Tokoh Masyarakat , tak sedikit para Caleg dengan segala daya upaya untuk mencari dukungan suara dengan memberi janji politik akan memberikan sesuatu jika nanti menjadi anggota DPRD.

Menurut Arief Wahyudi itu tidak selayaknya dilakukan Caleg karena Janji yang tidak realistis akan menjadi bumerang bagi dirinya kelak.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply