Kampung Glintung Go Green Kembali Gondol Penghargaan

PolitikaMalang – Kampung Glintung Go Green (3G) kembali meraih Penghrgaan dari Gubernur Jawa Timur, Soekarwo. Kampung yang berada di RW 23 Kelurahan Purwantoro itu dinilai sukses dalam melestarikan lingkungan.

Ketua RW 23 Glintung, Bambang Irianto, terpilih sebagai penerima piagam penghargaan peringkat 1 dalam kategori Pembina Pelestari Lingkungan Provinsi Jatim. Penyerahan penghargaan di laksanakan pada Selasa (28/11) dan gelar di Hotel BAOBAB Komplek Taman Safari Indonesia (TSI) II, Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Acara yang di helar dengan bersamaan Peringati Hari Cinta Puspa dan Satwa Nasional Provinsi Jatim, juga di hadiri oleh beberapa DLH Kota atau Kabupaten se Jawa Timur. Pemberian penghargaan di wakili oleh Asisten EKban Jawa Timur.

Kategori penerima penghargaan yakni, Kategori Perintis, Kategori Penyelamat, Kategori Pembina, sedangkan Ir Bambang Irianto merupakan peringkat 1 dalam kategori Pembina Lingkungan Hidup.

“Saya merasa bangga, karena mewakili Kota Malang untuk menerima penghargaan, namun, kita jangan terbuai karena penghargaan, dan kita harus tingkatkatkan terus kecintaan kita terhadap Lingkungan, khusunya di Kota kita, Malang,” ujar Bambang Irianto.

Baca Juga :   Mutasi Besar Diawal Tahun, Sutiaji Lantik 31 Pejabat di Pemkot Malang

Leave a Reply