Ketua Umum PSI Puji Kebersihan Pasar di Kota Malang

PolitikaMalang – Tour PSI akhirnya sampai di Kota Malang. Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia, Grace Natalie blusukan ke Pasar Klojen, Kota Malang, Jawa Timur, Senin (28/1/2019).

Kedatangan Grace ke pasar ini untuk berbelanja sekaligus melihat harga kebutuhan pokok, diantaranya Ikan, daging, telur, Minyak, cabe serta bumbu dapur.

Grace mengatakan bahwa pasar di Kota Malang ini sangat bagus dan bersih. Renovasi yang dilakukan pun ramah lingkungan sehingga membuat para pembeli merasa nyaman dan aman untuk berbelanja.

“Pasarnya cukup bagus, karena baru renovasi. Saya cek semua harga masih terjangkau, tapi hanya ikan yang agak mahal karena faktor cuaca,” kata Grace.

Grace mengatakan harga kebutuhan pasar di Kota Malang juga mengalami kenaikan. Hal ini dimungkinkan karena adanya hari besar peringatan Imlek .

“Ini membuktikan bahwa hoaks yang tersebar di masyarakat tidak benar. Karena, tempe setipis ATM itu tidak ada disini, justru tempe disini setebal dompet,” katanya tertawa.

Selain survei harga kebutuhan pokok, Grace juga menyosialisasikan pentingnya pemilu bagi masyarakat.

Menurutnya, melalui pemilu ini nantinya dapat memunculkan kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Setelah mengunjungi pasar Klojen Kota Malang, Ketua Umum PSI, Grace Natalie juga akan menghadiri sejumlah agenda.

Dalam kunjungannya ke Kota Malang, Grace Natalie juga dijadwalkan akan menghadiri temu tokoh agama, workshop, jumpa wartawan .

“DPD sudah menyiapkan titik sasaran kunjungan ketua umum supaya orang bisa lebih mengenal Partai Solidaritas Indonesia (PSI),” kata Sofia Ambarini Caleg DPR RI dapil Malang Raya ini.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply