Kodim 0833 Siap Siaga Bantu Pengamanan Lebaran

POLITIKA MALANG – Apel pagi siaga pengamanan terus dilakukan Kodim 0833 Kota Malang dalam rangka menjaga dukungan tenaga pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah dari Kodim 0833 kota Malang kepada jajaran kepolisian khususnya di wilayah kota Malang.

Kali ini apel siaga pengamanan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan di Markas kodim 0833 kota Malang yang dipimpin oleh Letda Inf Marsana selaku Perwira siaga.

Personel Kodim 0833 kota Malang yang mengikuti apel siaga tersebut adalah personel Kodim 0833 kota Malang yang standby di Markas Kodim 0833 dan siap diturunkan jika diperlukan sewaktu-waktu sesuai instruksi.

Personel yang mengikuti apel siaga di Makodim ini berbeda dengan personel Kodim 0833 kota Malang yang sudah berjaga di pos pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

Dalam rangka mendukung pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah kali ini, Kodim 0833 kota Malang telah menyiapkan 2 Satuan Setingkat Peleton (SST) dimana satu peleton diturunkan di pos pengamanan di beberapa titik, sementara satu peletonnya dipersiapkan di Makodim 0833 kota Malang.

“Kegiatan siaga ini merupakan bentuk kepedulian Kodim 0833 kepada masyarakat untuk menjaga dan mengamankan selama perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah di Kota Malang dapat berjalan dengan aman, nyaman dan kondusif,” pungkas Letda Inf Marsana. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Cell Vent out Products Very own Grow to be Important These kinds of Days or weeks Wireless Fashionable betting house News

Leave a Reply