Komunitas OCE Dukung SAE Di Pilkada Malang

Politika Malang – Dukungan untuk memenangkan pasangan calon Walikota Malang, Sutiaji-Edi terus mengalir. Kali ini komunitas OCE (Ojek Online Celaket), mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga.

Deklarasi itu digelar di pangkalan Ojol Celaket, tepat di samping Hotel Maxone Kota Malang, Jumat (6/4/2018). Anggota komunitas yang hadir antusias menyanyikan yel-yel dukungannya, sedangkan beberapa panitia sibuk membagikan stiker dan kaus bergambar pasangan Sutiaji-Edi kepada anggota komunitas.

Ketua Komunitas Ojol Celaket, Fery mengatakan, seluruh anggota komunitas mutlak menyatakan dukungan kepada Sutiaji-Edi. Selain memiliki prestasi dan rekam jejak yang baik, perpaduan ” religius-nasionlais” dianggap mampu mempercepat Kota Malang lebih maju dan sejahtera.

“Programnya konseptual dan pak Sutiaji pernah menjadi Wakil Walikota. Makanya dengan perpaduan keduanya, kita yakin Kota Malang akan lebih maju dan sejahtera jika dipimpin Sutiaji-Edi,” kata Fery usai deklarasi.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Relawan SAE Kota Malang, Richdjoe, salah satu sayap pemenangan Paslon nomor urut tiga. Dia mengutarakan kebanggaannya atas dukungan yang diberikan komunitas ojol cilaket, Kondisi tersebut dianggapnya sebagai tambahan amunisi untuk mendulang suara pada 27 Juni 2018.

“Kami apresiasi sekali dengan komunitas ojol cilaket ini yang bertekad memenangkan pasangan SAE, saya berharap kita semuanya terus bergerak, target suara kami 65 persen bagi SAE,” terangnya.

Sementara, salah seorang Driver, Doni mengemukakan alasan mengapa dia dan teman-teman kompak memberikan dukungan kepada Sutiaji-Edi.

“Kami di sini sebagai driver ojek online, artinya membutuhkan stabilitas ekonomi, sosial dan keamanan untuk mendukung profesi kami. Karena itulah kami meyakini sosok pak Sutiaji dan Bung Edi mampu memberikan ketentraman dan keamanan buat kami,” ujarnya.

Baca Juga :   Mutasi Besar Diawal Tahun, Sutiaji Lantik 31 Pejabat di Pemkot Malang

Leave a Reply