Komunitas Tukang Sayur Keliling Deklarasi Dukung ASIK

PolitikaMalang – Jelang pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Malang 2018 yang akan dilaksanakan 27 Juni nanti , dukungan dari berbagai kalangan untuk Pasangan Calon Walikota Wakil Walikota no urut 2 (ASIK) terus mengalir bahkan mereka memberi suport untuk terus berjuang melalui door to door .

Seperti contohnya Komunitas obrokan pedagang sayur Keliling yang mengatas namakan “TUNGGAL RASA “sekota Malang mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Anton – Syamsul Mahmud no urut 2.

Ketua “Tunggal Rasa “Ahmad Zaini kedungkandang dan Yahya Mergan menyatakan sikapnya untuk terus loyal terhadap ASIK.

“Kami bulatkan tekat untuk terus mengkampanyekan ASIK . Obrokan keliling”TUNGGAL RASA” sekota Malang yang beranggotakan sekitar 500 orang semua sepakat mendukung abah anton,” kata ketua komonitas Ahmad Zaini .

Ditambahkan Zaini, kenapa Tunggal Rasa tetap komitmen pilih ASIK, karena sejak awal komunitas ini memang sudah setia kepada Abah Anton.” Setiap kali kami mengadakan acara bakti sosial Abah Anton selalu membantu dan terbukti peduli wong cilik. Bukan sekedar program atau rencana .Abah Anton sudah membuktikan ,”tegas Zaini yang diamini Yahya dan seluruh anggota yang hadir di acara halal bihalal.

Para anggota Komunitas Tunggal Rasa berharap, Pasangan ASIK bisa memimpin kembali kota Malang Dua periode dan Pak Syamsul Mahmud akan meneruskan perjuangan Abah Anton menjadi Wakilnya.(*)

Pewarta:Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply