Korem 083/Baladhika Jaya Raih Prestasi Bidang Pengelolaan Anggaran

PolitikaMalang – Korem 083/Baladhika Jaya, raih Piagam penghargaan predikat juara 1 (satu) atas kinerja
dalam pengelolaan dan daya serap DIPA TA. 2018.

Penyerahan piagam penghargaan sebagai predikat terbaik dalam pengelolaan dan daya serap DIPA TA. 2018 ini, dilaksanakan Selasa (24/7) di kantor KPPN Malang.

Penghargaan ini sebagai pembuktian bagi kinerja dan pengakuan dari KPPN kepada Korem 083/Baladhika Jaya.

Piagam penghargaan predikat juara 1 (satu) atas kinerja Korem 083/Bdj dalam pengelolaan dan daya serap DIPA TA. 2018 ini, diterima langsung oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, yang diserahkan oleh ibu R. Wiwin Istanti, Kepala Kanwil KPPN Jatim.

Dikatakan Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, bahwa prestasi ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara pimpinan dan bawahan dalam pengerjaan administrasi DIPA di Satker Korem 083/Bdj.

“Segera evaluasi untuk bisa mempertahankan prestasi, jangan pernah cepat puas atas predikat penghargaan ini,” ucap Danrem.

Penghargaan yang diberikan oleh KPPN Malang tersebut lebih pada hasil kinerja masing-masing satuan kerja, yang didasarkan pada beberapa kriteria. Adapun kriteria penilaian dilihat dari kinerja pelaksanaan anggaran, penyampaian rencana penarikan dana secara akurat dan tepat waktu, akurasi penyaluran dana SP2D, penyampaian Rekon dan LPJ secara akurat dan tepat waktu.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

Leave a Reply