Kota Nonsan Tandatangani Kerjasama dengan Kota Malang

POlitikaMalang – Perkembangan dunia pariwisata, pendidikan, industri dan ekonomi di Kota Malang kembali mendapat sorotan dunia internasional. Usai salah satu kota di Tiongkok melakukan kerjasama bertajuk “Sister City” dengan Kota Malang, kini giliran Kota Nonsan, Korea Selatan yang tertarik dengan perkembangan berbagai sektor dan menandatangani kerjasama dengan kota pendidikan ini.

Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara dua kota ini dilakukan di Ruang Sidang Balai Kota Malang, pada Selasa (18/7) dan dihadiri langsung Wali Kota Malang, H. Moch Anton bersama dengan Wali Kota Nonsan, Korea Selatan, Hwang Myeon Seon.

Selain melakukan penandatangan MoU pada pertemuaan tersebut juga membahas tentang hubungan baik yang sudah terjalin antara Kota Malang dengan Nonsan serta Korea Selatan pada umumnya. Dalam sambutannya Wali Kota Malang yang akrab disapa Abah Anton, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kepercayaan Nonsan memilih Kota Malang sebagai mitra kerjasama.

Bukan itu saja, Abah Anton dalan kesempatan itu juga menjelaskan tentang bagaimana kemajuan yang terjadi di bidang Pendidikan, Pariwisata, dan juga Industri yang berkembang Di Daerah Kota Malang.

“Harapannya dengan kerjasama ini mampu mengembangkan potensi yang ada di dua kota ini,” kata Abah Anton.

Sementara, Wali Kota Nonsan, Hwang Myeong Seon, menyambut baik kerjasama ini dan berharap bisa memberikan manfaat bagi kedua kota lintas negara itu.

“Hubungan baik dan kerjasama yang terjalin hari ini bisa berjalan dengan baik untuk kedepannya, dan semoga acara ini dapat menjalin hubungan persaudaraan antara Kota Malang dan Kota Nonsan ” kata Wali Kota Nonsan.⁠⁠⁠⁠

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply