Lagi, Dua Orang Mendaftar Bacalon N1 dan N2 ke PDI Perjuangan

PolitikaMalang – Dinamika politik jelang Pilkada Kota Malang sudah memanas. Dua sosok masing-masing Wanedi dan Hadi Prajoko, resmi mendaftar sebagai kandidat bakal calon wali kota dan wakil wali kota ke PDI Perjuangan melalui jalur Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Hadi Prajoko mengambil formulir untuk bakal calon wali kota, sedangkan Wanedi mengambil formulir untuk bakal calon wakil wali kota dari partai berlambang banteng.

“Kita mendapat info dari DPP jika ada dua nama yakni Pak Wanedi dan Pak Hadi Prajoko mengambil formulir di DPP, tapi masih belum mengembalikan formulir ke DPC,” kata Made.

Sosok Wanedi sudah tidak asing lagi bagi DPC PDI Perjuangan Kota Malang. Ia disebut pernah menduduki jabatan struktural di partai tersebut dan menjadi calon legislatif pada tahun 2014.

Sedangkan, Hadi Prajoko, merupakan sosok aktifis, yang sebenarnya sudah mendaftar pula ke PKB Kota Malang sebagai bacalon wakil wali kota.

“Kita masih menunggu mereka mengembalikan formulir,” tandasnya.

Upaya mendaftar Wanedi dan Hadi Prajoko ke DPP PDI Perjuangan makin menambah variasi sosok bacalon dari partai pemenang Pileg 2014 di Kota Malang itu. Tercatat ada sembilan nama yang sudah mendaftar di PDI Perjuangan baik selaku bacalon wali kota ataupun bacalon wakil wali kota.

Pada deretan nama bacalon wali kota terdapat enam nama, masing-masing Sutiaji, Arief Wicaksono, Wahyu Eko Setiawan, Gandung Rafiul Huda, Agus Subagio dan Hadi Prajoko. Sedangkan bacalon wakil wali kota terdapat tiga nama yakni Daniel Sitepu, Wayan Sutama dan Wanedi.

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply