Lantunan Shalawat Iringi Pendaftaran PKS ke KPU

PolitikaMalang – Ada yang menarik di pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg ) Partai Keadilan Sejahtera (PKS ) hari terakhir pendaftaran ,Selasa (17/7)ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota.

Diiringi Sholawat Badar yang dilantunkan para pengurusya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Malang menerima tanda terima berkas pencalegan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Ketua DPD PKS kota Malang, Djoko Ernanto mengaku, kalau PKS sangat berhati hati untuk mendaftarkan Bacalegnya ke KPU kota malang terutama untuk mempersiapkan semua persyaratan pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PKS agar tidak ada yang kurang lengkap.

“Alhamdulillah tadi kita (PKS) sudah mendaftarkan Bakal Calon Legislatifnya dimana 50% didominasi generasi milenial di periode ini,” ungkapnya.

Meskipun didominasi wajah baru, namun Djoko Ernanto menegaskan PKS kota malang tetap menargetkan perolehan 8 kursi sehingga bisa membuat Fraksi sendiri di DPRD kota Malang .

Potensi capaian perolehan kursi yang diharapkan tersebut, PKS kota Malang akan melakukan komunikasi dan silahturahmi kepada elemen-elemen masyarakat kota Malang.

“Soliditas menjadi salah satu senjata andalan PKS kota Malang meraih suara di kantong-kantong suara Lima Dapil yang ada di kota Malang,”pungkas Joko.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Wie man Spielautomaten-Spiele kostenlos spielt

Leave a Reply