Lebarkan Kekuatan, Nanda Gudban Jalin Komunikasi dengan PDM Kota Malang

PolitikaMalang – Bakal Calon Wali Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, kian aktif melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk menjaring kekuatan dan dukungan dalam melakoni Pilkada tahun mendatang.

Kali ini, politisi cantik yang akrab disapa Nanda itu menjalin komunikasi dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) untuk berdiskusi dan menyamakan visi perihal pembangunan daerah di masa mendatang.

Kedatangan Nanda beserta rombongan dari Partai Hanura seperti Imam Ghazali beserta mitra koalisi seperti Ketua DPD PAN Kota Malang, Pujianto, diterima langsung oleh Ketua PDM Kota Malang, Abdul Haris, pada Kamis (28/12).

Pembicaraan kedua belah pihak itu membahas bagaimana visi dan misi menata Kota Malang dari berbagai aspek baik fisik maupun sumber daya manusia yang sesuai dengan jargon “Ayo Noto Malang”

“Saya menjalin komunikasi dengan PDM Kota Malang semalam dan pembicaraan terkait dengan Pilkada,” kata Nanda Gudban.

Peraih gelar Doktor dari Universitas Brawijaya (UB) itu menegaskan jika kehadirannya ke PDM Kota Malang untuk meminta dukungan dan restu dari warga Muhammadiyah untuk Pilkada mendatang.

“Semua kita rangkul dalam upaya mewujudkan Kota Malang lebih baik di masa mendatang. Jargon Ayo Noto Malang adalah ajakan bagi semua komponen untuk bersama dalam membangun kota yang kita cintai ini termasuk dari kalangan warga Muhammadiyah,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, Nanda Gudban sejauh ini sudah berhasil membentuk poros yang terdiri dari tiga partai yakni Hanura – PAN – PPP atau yang tenar dengan sebutan Harapan Pembangunan.

Partai Amanat Nasional (PAN) selama ini dikenal dekat dengan kultur Muhammadiyah sehingga upaya Nanda tersebut linier dengan konstelasi politik yang telah terbangun.

“Harapannya dengan banyak dukungan akan lebih baik lagi,” ungkapnya.

Baca Juga :   Poker, IT, Alcohol-based drinks Challenges Filled With Japan

Leave a Reply