Legislator Milenial Kota Malang Ini Berharap Kaum Muda Peduli Seni Budaya

PolitikaMalang – Anggota DPRD Kota Malang, Gagah Soeryo Pamukti melaksanakan Reses I Masa jabatan Tahun 2019-2024, dilaksanakan di halaman Batik Tulis Celaket yang dihadiri 297 Undangan (20/12/19).

Dalam paparannya, legislator yang lahir tahun 1996 ini menjelaskan tentang tupoksi (tugas pokok dan fungsi) Komisi A DPRD Kota Malang. Sekaligus, Ia memberikan gambaran tentang fungsi lembaga legislatif. Yakni sebagai pembuat peraturan, kewenangan penganggaran dan pengawasan jalannya Pemerintah Daerah Kota Malang.

“Kami di Komisi A DPRD Kota Malang membidangi hukum dan pemerintahan. Misalnya perencanaan pembangunan, pencatatan sipil dan pertanahan. Juga masalah konflik hukum dan perundangan,” jelas Gagah, sapaan akrabnya.

Selain itu, anggota dewan termuda di Kota Malang ini juga membahas masalah seni dan budaya yang dikelolah oleh generasi milenial di dapil Kecamatan Klojen dan berharap agar lebih ditingkatkan dan dilestarikan. Sebagai bagian dari generasi milenial, Ia berkomitmen untuk terus mendukung berbagai kegiatan yang dilakukan oleh pemuda di dapilnya.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini turut dihadiri oleh jajaran pengurus DPD Partai Nasdem Kota Malang, Muspika Klojen dan tokoh Masyarakat.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply