Letkol Inf Tommy Anderson : Buruh Merupakan Salah Satu Elemen Penting di Negara Kita

POLITIKA MALANG – Dandim 0833 Kota Malang Apresiasi Peringatan May Day.

Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) hari ini di kota Malang berlangsung cukup ramai karena diikuti oleh berbagai elemen masyarakat dengan jumlah yang cukup besar.

Tiga organisasi buruh dan beberapa kelompok mahasiswa memperingati May Day di depan Balaikota dan gedung DPRD Kota Malang mulai pagi hingga siang hari ini, Rabu (01/05/2019).

Pengamanan yang dilakukan oleh Polres Malang Kota juga sudah standby sejak pagi hari sebelum massa mendatangi lokasi aksi setelah melakukan long march dari berbagai titik kumpul, seperti Pasar Besar Malang, Alun-Alun Merdeka, Stasiun Kota Baru.

Selain 400 personel kepolisian dari Polres Malang Kota, sebanyak Satu SST TNI dari jajaran Kodim 0833 kota Malang juga dipersiapkan sebagai tenaga cadangan yang siap diturunkan jika dibutuhkan.

Nampak hadir di lokasi aksi peringatan May Day antara lain Kapolres Malang Kota, AKBP Asfuri, Dandim 0833 Letkol Inf Tommy Anderson, Ketua DPRD Kota Malang Bambang Heri Susanto dan beberapa Kapolsek dan juga Danramil di wilayah kota Malang.

“Kalau kita dari TNI ya kita mengapresiasi teman-teman buruh yang memperingati May Day atau Hari Buruh Internasional pada hari ini. Semoga May Day di kota Malang berjalan lancar,” ujar Komandan Kodim 0833 kota Malang, Letkol Inf Tommy Anderson.

Lebih lanjut Letkol Inf Tommy Anderson menyatakan bahwa buruh merupakan salah satu elemen masyarakat yang memiliki peran cukup penting di negara Indonesia.

“Buruh itu memiliki peran yang cukup penting di Indonesia dan kita mengapresiasi saat buruh memperingati May Day hari ini,” pungkas Letkol Inf Tommy Anderson. (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply