Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT : Perbedaan Jangan Sampai Merusak Rasa Persatuan dan kesatuan

POLITIKAMALANG – Pagi ini Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT bersama Forpkopimda Kota Malang menghadiri acara Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang Damai, Aman dan Sejuk di wilayah Kota Malang.

Forum silaturahmi ini digelar Polres Malang Kota, bertempat di Gedung Mahoni Hotel Savana Kota Malang Jl. Letjen Sutoyo No. 32-33 Kota Malang Selasa (26/3/2019).

Saya yakin dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen bangsa dalam rangka menjaga kondusifitas wilayah Kota Malang, ucap Dandim 0833.

Pada saat Pemilukada tahun 2018 yang lalu pelaksanaan Pilkada secara serentak dapat berjalan aman, damai dan kondusif sehingga dengan kondisi tersebut kita bisa pertahankan dan tingkatkan saat Pileg dan Pilpres Tahun 2019.

“Perbedaan pilihan janganlah menjadikan kita terkotak-kotak namun justru membuat demokrasi menjadi lebih berwarna dan lebih indah serta membuat kita bersemangat untuk lebih memperkuat rasa persatuan dan kesatuan,” tegasnya.

Marilah kita sukseskan pesta demokrasi tersebut dengan tetap menjaga ketentraman kota Malang sebagai kota paling aman, tidak mudah terpancing informasi hoax, isu Sara, ujaran kebencian dan provokasi.

“Bangun kebersamaan dan sinergitas baik dengan Pemkot, TNI, Polri, tokoh Agama dan segenap komponen masyarakat guna menciptakan kondusifitas Kota Malang,”pungkanya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Leave a Reply