Letkol Suryo Anggoro Resmi Jabat Komandan Skuadron Udara 32 Lanud Abd Saleh

PolitikaMalang – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menghadiri acara Sertijab Komandan Skuadron Udara 32 Lanud Abd. Saleh, dari Letkol PNB Agus Rohimat, MAvnMgt,PSC(i) kepada Letkol PNB Suryo Anggoro, M.tr (Han).

Prosesi Sertijab dilaksanakan di Lapangan Apel Skuadron Udara 32 Lanud Abd. Saleh. Kamis (27/06/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Marsma TNI Hesly Paat, selaku Inspektur Upacara mengatakan, bahwa Alih tugas dan jabatan di lingkungan TNI AU merupakan hal wajar, guna terpeliharanya kesinambungan kepemimpinan.

Dari segi pembinaan personel, ini merupakan regenerasi kepemimpinan, dengan harapan perwira yang bersangkutan dapat mengembangkan kemampuan diri dalam mengemban tugas-tugas AU ke depan.

Skuadron 32 merupakan Satuan Pelaksana Operasional dalam jajaran Lanud Abd Saleh, yang mempunyai tugas dan tanggung jawab melaksanakan pembinaan kesiap-siagaan operasional terhadap alutsista dan personel Satuannya secara terencana, bertahap, berlanjut dan berkesinambungan.

Serah terima jabatan yang dilaksanakan dalam upacara kemiliteran yang penuh khidmat tersebut dihadiri seluruh pejabat Lanud Abd Saleh dan para undangan dari Satuan TNI, Polri, serta para rekanan Lanud Abd. Saleh.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Sidak Pasar Bunul, Walikota Sutiaji Bagi-Bagi Masker

Leave a Reply