Libatkan Dua Puluh Stand, Rektor ITN Malang Buka Ramadhan Berbagi

POLITIKA MALANG – Sudah menjadi agenda tahunan, setiap bulan Ramadhan, Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang menggelar ajang kegiatan seputar Ramadhan.

Kegiatan kali ini, Bazar Ramadhan yang dibuka sejak siang hari ini, Jumat (24/05/2019).

Ketua Panitia Gema Ramadhan ITN Malang, Aladdin Eko menjelaskan ada 20 stan yang menjual berbagai produk dalam acara bazar ramadhan ITN Malang kali ini.

“Bazar Ramadhan ini merupakan salah satu acara dari rangkaian acara Gema Ramadhan ITN Malang dimana acara Bazar Ramadhan ini akan dijadikan ajang berbagi,” ujar Aladdin Eko.

Selain diisi oleh berbagai pihak atau produsen yang merupakan mitra dari ITN Malang, hampir semua program studi (prodi) juga mengisi stan dengan berbagai produk yang dihasilkannya.

Terkait dengan kegiatan Bazar Ramadhan tersebut, Rektor ITN Malang, Kustamar memberikan apresiasi karena semangat berbagi dalam kegiatan tersebut.

Selain itu, diharapkan dengan kegiatan Bazar Ramadhan tersebut akan bisa melatih para mahasiswa di semua prodi yang ada untuk bisa berjualan dan menerapkan entrepreneurship.

“Jadi dalam kegiatan ini sudah tidak berbicara lagi tentang menjual apa tetapi bagaimana cara menjual dan strateginya seperti apa agar laku terjual,” ujar Kustamar.

Kegiatan Bazar Ramadhan dilaksanakan selama dua hari dengan menawarkan harga dibawah harga pasaran.

“Melalui kegiatan Bazar Ramadhan ini kami juga berusaha mendekatkan staf atau karyawan dengan kampus atau prodinya. Ada juga pemberian paket bagi staf atau karyawan ITN Malang selama kegiatan ini,” tambah Aladdin Eko.

Eko juga menyampaikan bahwa kegiatan Ramadhan Berbagi ini juga melaksanakan pembegian takjil garatis dan baksos dibeberapa titik .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Poker, IT, Alcohol-based drinks Challenges Filled With Japan

Leave a Reply