Libur Lebaran, Ini Pesan Danrem 083

PolitikaMalang – “Jaga nama baik dan citra institusi, Taati aturan dan cek kondisi kendaraan serta perhatikan faktor keamanan selama melaksanakan Mudik lebaran, jangan terlambat.”

Pesan ini yang disampaikan Danren 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo, saat memimpin Apel Pelepasan Cuti Lebaran dan pemberian Bingkisan Lebaran, Jum’at, 08 Juni 2018).

Kegiatan Apel ini diikuti oleh Para Pejabat Korem, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 083/Bdj bertempat di lapangan apel Makorem .

Dalam Sambutannya, Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Bagus Suryadi Tayo menyampaikan bahwa Apel hari ini memiliki makna yang sangat penting, salah satunya yaitu sebagai sarana untuk konsolidasi kekuatan apel seluruh personel dan sebagai Sarana Bagi Pimpinan Untuk Menyampaikan Berbagai Informasi Aktual Dan Kebijakan Yang Harus Diketahui Oleh Seluruh Anggota.

“ Apel pagi ini juga sebagai sarana pengecekan personel dalam rangka melaksanakan cuti lebaran sekaligus pemberian bingkisan lebaran dari Komando Atas. Pemberian Bingkisan dan cuti lebaran ini merupakan salah satu wujud perhatian pimpinan terhadap kesejahteraan Prajurit dan PNS, oleh sebab itu syukuri dan manfaatkan dengan sebaik mungkin,” ucap Bagus Suryadi Tayo.

Danrem taklupa menyampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga Besar Korem 083/Bdj kepada sanak famili dan keluarga, dan sebelum minggalkan rumah Danrem berpesan untuk mengecek kembali alat alat rumah tangga termasuk kompor gas. “Saya berharap Semoga apa yang kita laksanakan pagi hari ini bisa memberikan manfaat bagi seluruh anggota dan keluarganya dalam menyambut Hari Kemenangan,”pungkas Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

Leave a Reply