Lindungi Santri dari Virus Corona, Anggota DPRD Kabupaten Malang Ini Semprot Pesantren

PolitikaMalang – Sebagai bentuk ikhtiar penanggulangan penyebaran virus corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Malang, M. Ukhrowi Anggota Fraksi PKB DPRD Kabupaten Malang turut serta aksi turun ke jalan untuk membantu warga dalam hal penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan tersebut dilakukan di salah satu Pondok Pesantren di daerah Gondanglegi. Selain penyemprotan, pria yang akrab disapa Bang Rowi ini juga membagikan hand sanitizer kepada wali santri yang sedang melakukan penjemputan.

Hal ini dilakukan karena permintaan dari dewan pengasuh pondok pesantren agar para santri yang pulang ke daerahnya dapat steril.

“Kegiatan ini atas permintaan dewan pengasuh yang dijadikan aturan pondok pesantren ketika musyawarah di H-1 pemulangan santri.” Ungkapnya.

Ayah dari Ayub dan Rara ini berharap kegiatan ini dapat membantu pemerintah khususnya pemerinta kab. Malang dalam hal penanggulangan penyebaran virus corona.

“Saya berharap kegiatan ini dapat membantu program pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus corona dan semoga wabah ini segera usai dan warga bisa beraktifitas sebagaimana biasa.” Pungkasnya.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply