Makin Solid, Tiga Banom PKB Siap Menangkan ASIK

PolitikaMalang – Tiga Banom PKB yang terdiri dari Perempuan Bangsa, Garda Bangsa, dan Gemasaba bergerak masif memanfaatkan momen lebaran untuk berkampanye.

Tim Paduan Suara DPC PKB kota Malang, yang personelnya merupakan gabungan para perempuan dari 3 banom yaitu, Perempuan Bangsa, Garda Bangsa, dan gemasaba, bergerak masif melakukan pendekatan kepada masyarakat untuk merefleksi 5 tahun kebelakang kota Malang di bawah kepemimpinan Abah Anton .

“Masyarakat harus berfikir cerdas dalam memilih pemimpin yang pro rakyat dan peduli wong cilik,”ujar Diana Mafulla, S. Sos ketua Padsu PKB.

Diana menambahkan , Walaupun bukan merupakan badan otonom PKB, tetapi Paduan Suara tetap memiliki peran yang cukup penting, terutama dalam pilkada ini.

Tim Padsu yang di komandani oleh Diana Mafulla, S. Sos berkomitment tetap solid mendukung dan akan mengawal Pasangan ASIK hingga menuju titik kemenangan. Padsu DPC PKB optimis bahwa Asik akan dapat membawa Kota Malang Menuju kota yang membawa masyarakatnya semakin sejahtera dan mandiri.
“Bentuk peran kita sebagai tim Paduan Suara yg semuanya beranggotakan perempuan terhadap Asik adalah ikut berperan aktif dalam segala kegiatan Tim Pemenangan, disamping secara pribadi di tiap personil kita juga menginstruksikan untuk tetap mensosialisasikan ASIK kepada seluruh keluarga, kerabat, dan teman, sehingga dapat membantu mendulang suara Asik hingga ketitik kemenangan,”tegas Diana yang diamini seluruh anggotanya.

Padsu sendiri memiliki personil yang tersebar di 5 DPAC/kecamatan, sehingga bisa membantu memperkuat suara ASIK di masing masing kecamatan.” Pungkas Diana.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

Leave a Reply