Manfaatkan Ikan Gabus, Ini Rahasia dibalik Albusmin

PolitikaMalang – PT. Prima Medika Laboratories tawarkan produk jamu OTC Albusmin dari ikan jenis Channa striata (Ikan gabus).

General Manager PT. Prima Medika Laboratories. Daniel Thian, memperkenalkan produk jamu OTC Albusmin kepada awak media dan pegawai apotik di Hotel Atria Malang, Kamis (9/8 ).

Daniel Thian,banyak menerangkan manfaat dari Produk Albusmin Sumber Protein Tinggi Penyembuh Penyakit, yang kini sudah banyak dijual babas maupun Online .

Selain itu lanjut Daniel Thian produk jamu OTC Albusmin mempunyai kandungan
Protein dan Albumin dari ikan jenis Channa striata (Ikan gabus) yang diproses secara modern yang bermanfaat untuk membantu memelihara kesehatan.

“Pasalnya Ikan gabus mengandung Asam Amino Essensial dan Non Essensial sebagai penyusun dasar jaringan sel, sehingga sangat membantu memelihara kesehatan tubuh,” sebut General Manager PT. Prima Medika Laboratories ini.

Sedangkan menurut Ahli Nutrisi dan Olahraga, Jansen Ongko M.Sc, RD, “Kebanyakan orang menganggap bahwa memulai gaya hidup sehat dan aktif membutuhkan upaya besar serta menyita banyak waktu. Contohnya harus berolahraga di pusat kebugaran atau meluangkan waktu untuk mempersiapkan bekal makanan sendiri. Padahal memulai hidup sehat tidaklah perlu sejauh itu” ucap Jansen.

Jansen memberi saran untuk memulai hidup sehat dapat diawali dari haI-hal sederhana, seperti aktif bergerak sehingga kemudian muncul kesadaran dalam mengatur pola makan guna mengoptimalkan asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.

General Manager PT. Prima Medika Laboratories. Daniel Thian, menambahkan, bshwa “Hidup sehat tentunya harus didukung oleh dua faktor, yaitu aktivitas dan nutrisi. Jika aktivitas jasmani optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi salah satunya bernama Albumin, yang merupakan bagian dalam plasma protein didalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh”.

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari ekstrak ikan gabus yang mengandung 80.55% Protein dan 33.07% Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9. Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral penting Iainnya.

“Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempecepat proses pemulihan,”pungkas Daniel Thian.(*)

 

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply