Mantan Danrindam I/Bukit Barisan Resmi Pimpin Korem 083 Baladhika Jaya

Politikamalang – Setelah mengalami kekosongan ditingggal Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo karena menempuh pendidikan di luar negeri, jabatan Komandan Korem 083 Baladhika Jaya Hari ini Resmi ditempati Komandan Korem yang baru usai dilantik Sabtu (27/07/2019).

Komandan Korem 083 Baladhija Jaya yang baru adalah Kolonel Inf Zainuddin yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Rindam I Bukit Barisandi Sumatera Utara selama 2 tahun.

Tongkat komando telah diterima Kolonel Inf Zainuddin melalui serangkaian upacara penerimaan tugas dan tanggungjawab di Aula Makodam V Brawijaya yang dipimpin langsung oleh Mayjen TNI Wisnoe Prasetja.

Alumni Akademi Militer tahun 1992 ini melakukan tradisi penciuman Duaja Kodam V Brawijaya menjadi simbolisasi penerimaan warga baru di lingkungan Kodam V Brawijaya.

Panglima Kodam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja menyampaikan pesan agar pejabat komandan Korem 083 Baladhika Jaya senantiasa menjaga martabat dan kewibawaan satuan yang dipimpinnya dengan memegang teguh sumpah prajurit.

Selain Kolonel Inf Zainuddin sebagai Komandan Korem 083 Baladhika Jaya secara bersamaan juga dilakukan pergantian beberapa pejabat dilingkungan Kodam V Brawijaya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply