Mau Tes Andrenalin ? Coba Jet Coaster Slider Basah di Hawai Waterpark

PolitikaMalang – Wahana Terbaru Hawai Waterpark Malang yakni “Jet Coaster Slider ” basah satu satunya di Asia Tenggara yang di resmikan Sabtu (15/13/2018) menjadi magnet tersendiri bagi pengunjung yang suka tantangan.

Terbukti, baru diresmikan kemarin, nampak antrian panjang diloket pintu masuk baik pengunjung rombongan maupun keluarga.

Momen menyambut Iibur Natal dan akhir tahun 2018, Hawai Waterpark Malang sengaja memanjakan pengunjungnya dengan menghadirkan wahana baru “Jet Coaster Slider yang akan memberikan pengalaman terbaru bagi penikmat water slide untuk wisatawan nusantara maupun mancanegara dengan target tiga ribu penggunjung perhari.

Setelah sukses dengan 6 water slide sebelumnya disertai sensasi keunggulan masing-masing dan juga wahana spektakuler Tsunami dimana pengunjung bisa merasakan sensasi ombak setinggi 3 meter lebih dengan berbagai kejutan-kejutannya, kini Hawai Waterpark akan mengajak pengunjung untuk merasakan wahana terbaru water slide (Jet Coaster Slider) satu-satunya dan terbaru di Asia Tenggara dengan sensasi dan pengalaman unik yang tidak akan terlupakan.

Peresmian wahana baru yang megah ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Direktur Utama Hawai Waterpark Malang Bambang Judo kemudian potong tumpeng keselamatan dan keberkahan .

Dalam sambutannya Bambang Judo mengatakan bahwa wahana baru yang khusus didatangkan dari Turki ini adalah water slide dengan ketinggian 20 meter diatas permukaan tanah dan memiki panjang 225 meter dengan ketentuan maksimal berat 180 kg untuk 2 pengunjung menggunakan Ban karet khusus.

” Ini dipastikan akan menantang andrenalin pengunjung karena bisa meluncur dengan tekanan gravitasi dan kecuraman hampir 90 derajat dan bisa mencapai kecepatan hingga 60 kilometer per jam,” ujar Bambang.

Tak hanya itu, pengunjung juga akan merasakan sensasi dilontarkan naik sepanjang jalur menggunakan semprotan air dari bawah (Jet Tube), kemudian pengunjung akan di bawa berseluncur ke beberapa belokan atau trek berbentuk melingkar yang memungkinkan akan berputar putar seperti trek Roller Coaster,” tambahnya.

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Lalu apa yang membedakan Jet Coaster Slider dengan water slide lainnya?? Jet Coaster Slider merupakan water slide dengan cahaya LED. ketika meluncur dalam lorong seluncuran pengunjung akan disajikan berbagai macam-macam efek warna unik dari pancaran cahaya LED.

Dengan masuk dan meluncur dalam lorong ini, pengunjung serasa diajak ke dunia yang sangat berbeda, serasa sedang melayang dan meluncur disebuah ruang kosong yang penuh dengan warna-warni lampu.

“Di tiap belokan atau trek pengunjung akan menemukan efek warna yang berbeda dan seakan berubah nuansa yang akan di rasakan pengunjung,” cerita Bambang yang telah beberapa kali mencoba sebelum diresmikan.

Sementara itu, Iwan Kurniawan, Komisaris PT ACA Malang Owner Hawai Waterpark Malang, menyebut, keselamatan dinomorsatukan dalam wahana ini. “Kami pakai salah satu suplier waterpark terbaik di dunia dari Turki (Polin Waterpark)

Hawai Waterpark sebagai wisata air bertaraf Internasional dan polin waterpark sebagai salah satu suppier yang memiliki lisence terbaik dan terbesar di dunia.

“Pengunjung tidak perlu kawatir, untuk segi keamanan wahana akan dipantau professional life guard yang akan mendampingi dan memberikan keamanan bagi pengunjung dalam menikmati wahana Jet Coaster Sliders ini. Pengunjung dapat menguji andrenalin serta mendapat pengalaman yang unik dengan aman dan tidak akan terlupakan,” ungkap Iwan .

Di lokasi Jet Coaster Slider, pengunjung juga bisa bermain sambil berolahraga di arena futsal dan voly pantai yang disediakan sebagai pelengkap wahana Jet Coaster Slider ini sehingga akan menambah keseruan dan keceriaan dalam mengisi waktu Iiburan di Hawai Waterpark Malang pada akhir tahun 2018,” Pungkas Iwan .(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply