Jelang Pemilu, Mayjen Wisnoe PB Instruksikan Babinsa Tetap Waspada

PolitikaMalang – Menanggapi perkembangan situasi seperti yang terjadi saat ini, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi meminta para Babinsa untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya

Instruksi ini disampikan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Wisnoe, P. B, di hadapan seluruh prajuritnya saat memberi pengarahan kepada seluruh jajaran Kodim 0824/Jember. Senin siang (18/2/ 2019).

Mayjen TNI Wisnoe, P. B, sangat mengapresiasi kinerja Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah tugas Kodim 0824/Jember.

Apresiasi itu, kata Pangdam, diberikan lantaran Babinsa Kodim 0824/Jember memiliki peran, dan berkontribusi tinggi dalam kehidupan sosial bermasyarakat.

“Tugas yang dikerjakan oleh Babinsa, sangat luas di lingkungan masyarakat. Namun, berkat loyalitas, dedikasi dan keikhlasan mereka (Babinsa), itu semua dapat terwujud dengan baik,” ujar mantan Wakil Gubernur Akademi Militer ini. Senin, 18 Februari 2019 siang.

Menanggapi perkembangan situasi seperti yang terjadi saat ini, Mayjen Wisnoe meminta para Babinsa untuk tidak mudah terpengaruh terhadap isu-isu yang belum dipastikan kebenarannya.

Secara garis besar, kata Pangdam, ia menginstruksikan seluruh prajuritya untuk tetap memfokuskan diri terhadap kondusifitas wilayah, tunjukkan Netralitas TNI, jangan mudah terpengaruh apalagi terpancing berita-berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” pintanya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Leave a Reply