Meski Minim Anggaran, PSSI Kota Malang Tetap Ukir Prestasi

PolitikaMalang – PSSI Kota Malang keluhkan minimnya anggaran untuk pembinaan .
Meski nilai anggaran jauh dari ideal, PSSI Kota Malang tetap semangat raih prestasi baik Nasional maupun Internasional .

“Saya kira pesan beliau akan kita tindak lanjuti dan kita akan mencoba rancang ulang program kerja ke depannya,”ujar Ketua Umum PSSI Kota Malang Haris Tofly saat menanggapi pernyataan dan Pesan Walikota kepada KONI dan PSSI .

Kesiapan Haris Tofly menjalankan PSSI disampaikan kepada Politika saat menghadiri pengukuhan dan pelantikan Pengurus KONI Kota Malang masa bhakti 2018-2022 di Hotel Aria Gajayana Malang Rabu (3/10).

Haris Tofly menyampaikan program PSSI kedepan, adalah program pengembangan dan pembinaan usia dini sebagai wahana atau wadah untuk mencetak pemain.

“Itu sejalan dengan program kita, satu tahun terakhir ini kita sudah cetak beberapa pemain yang bersaing, di ajang internasional, diantaranya Ada di negara China, Swedia untuk kelompok usia 13 dan 16 ,” ungkap Haris Tofly.

Sayangnya penganggaran untuk PSSI masih jauh dari ideal sejauh ini cuma 1,6 m. “Untuk itu modal-modalnya akan kita bahas dengan pengurus karena Ideal anggaran 2,5 m .

“Harapannya harus ada perhatian khusus terutama dalam bidang penganggaran agar kita tambah semangat .
Dan terbukti Sejak Persema di divisi 3 baru tahun ini, Persema bisa lolos di tingkat Nasional,”pungkas Haris Tofly.

Pewarta : Djoko Winahyu.

Baca Juga :   Peringati World Clean Up Day, Sutiaji Dorong Masyarakat Jaga Lingkungan

Leave a Reply