MHI Santuni Janda Duafa

POLITIKA MALANG – Danramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko mewakili Dandim 0833/Kota Malang menghadiri kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan janda -Janda Duafa bersama Majelis Hikmah Islam (MHI) Pimp.Ustad Hisa Al Ayubi.

Santunn ini digelar di Masjid Baitul Makmur Jl Bareng Kartini GG 3/G Kel. Kauman Kec.Klojen, yang dihadiri K.l 100 orang. Sabtu (18/5/2019).

Dalam sambutannya Ketua Masjid Baitul Makmur Ustradz Hisa Al Ayubi menyampaikan bahwa pesta Demokrasi Indonesia Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 sudah kita lalui dan berjalan aman dan damai maka kita selanjutnya kembali kemasjid untuk kembali memakmurkan Masjid di Bulan suci Romadhon.

Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian santunan kepada janda – Janda dan Kaum Duafa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
1. Ketua Masjid Baitul Makmur Ustad Hisa Al Ayubi
2. Dandim 0833 diwakili oleh Danramil Klojen Kapten Inf Sunarko.
3. Kapolres Kota malang diwakili oleh Wakapolsek Klojen AKP Tukimin Hadi
4. Lurah Kauman Deny Surya Wardana
5. Babinsa Kel. Kauman Serda Warsidi.
6. Babinkamtimas Kel. Kauman Bripka Rudi Harmoko
7. Pengurus Masjid Baitul Makmur
8. Para jamaah Masjid Baitul Makmur.

Dalam sambutannya Danramil 0833/01 Klojen Kapten Inf Sunarko menyampaikan “mari kita di bulan ramadhan semakin meningkatkan ibadah kita dan berlomba lomba dalam kebaikan. Pemilu Pilpres dan Pileg Tahun 2019 di malang sudah selesai dan Allhamdulillah situasi Kota Malang aman terkendali dan kondusif.

Mari kita tunggu hasil dari KPU di Jakarta pada tgl 22 Mei 2019, bahwa kita jangan mudah di Adu Domba dan Jangan terpengaruh dan waspada terhadap berita Hoaxs.

“Siapa nanti Presidenya semoga menjadi Presiden yang terbaik untuk Kedaulatan Rakyat Indonesia,”tegasnya.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply