Moreno Soeprapto: Kampanye Terakhir, Prabowo dipastikan Hadir di Kota Malang

PolitikaMalang – Perkuat dukungan, Prabowo akan Kampanye terakhir di Kota Malang.

Hal ini disampaikan Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya Moreno Soeprapto, memastikan calon presiden nomor 2 Prabowo Subianto akan hadir di Kota Malang, pada 12 April 2019 mendatang.

Kedatangan Prabowo di Malang Raya nanti, ditujukan untuk memperkuat dukungan dalam Pilpres 2019. “Pada 12 April nanti Prabowo pasti ke Malang,” kata Moreno, Minggu (7/4/2019), usai menghadiri jalan sehat relawan Prabowo-Sandi, di Lapangan Cengger Ayam, Kota Malang.

Jelang 10 hari Pemilu 2019,
Moreno menyebutkan, tim Prabowo-Sandi telah gencar turun ke masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Jalan Sehat Relawan serentak di 22 Kota, untuk menguatkan dukungan.

“Alhamdulillah peserta jalan di Malang Raya mendaftar 6 711 se Malang Raya. Ini murni relawan bukan dari anggota partai,” tambahnya.

Moreno Soeprapto menambahkan untuk saat ini dukungan Prabowo-Sandi semakin meningkat. Karena pada beberapa survei menyebutkan bawah dukungan Prabowo-Sandi semakin menguat. Namun, saat dikonfirmasi lebih lanjut, Moreno tidak menyebutkan data secara detail.

“Dukungan Gerindra dan Prabowo sangat bagus tinggal kita genjot. Kami pesankan untuk terus jaga ini hingga ke bawah,” kata Ketua Relawan Roemah Djoeang duet Prabowo-Sandi Malang Raya Moreno Soeprapto.

Terkait persiapan saksi di Kota Malang, Moreno menyebut sudah siapkan 2300 saksi dengan target perolehan kursi untuk masing masing kecamatan terisi.

” Semua saksi, 2300 orang ini telah siap mengawal suara hingga hasil penghitungan selesai,” pungkas mantan pembalab Nasional ini.(*)

Pewarta: Djoko Winahyu

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply