Mulai Gerilya, Nanda – Wanedi Aktif Sapa Warga

PolitikaMalang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban – H. Achmad Wanedi terus bergerilya terjun ke masyarakat untuk menjaring dukungan di Pilkada Malang 2018.

Pasangan yang lekat dengan sebutan MeNaWan ini, pada Minggu (14/1) menyapa warga di dua lokasi yang berbeda. Dr. Ya’qud Ananda Gudban menyapa jamaah di Masjid Al – Amin, Jalan Mayjen Panjaitan sedangkan H. Achmad Wanedi terjun ke lokasi Pasar Wisata Velodrome, Sawojajar.

Sambutan hangat disematkan oleh warga kepada pasangan calon dari koalisi kerakyatan yakni PDI Perjuangan, Hanura, PAN, PPP dan NasDem ini. Seperti saat kunjungan di Masjid Al – Amin, jamaah pengajian mengapresiasi kehadiran calon wali kota yang akrab disapa Nanda itu. Bahkan, mereka tak canggung untuk berjabat tangan, swafoto, hingga memberi doa restu.

“Alhamdulilah respon masyarakat sangat baik sekali dan banyak yang memberi doa restu serta dukungan kepada saya dan Pak Wanedi untuk menjadi pemimpin Kota Malang di masa mendatang,” tukasnya.

Dalam kesempatan itu, Nanda juga aktif berdialog dengan masyarakat sekitar Jalan Penanggungan termasuk menyerap aspirasi dan keluhan warga selama ini. “Ada banyak masukan dan keluhan dari warga yang disampaikan kepada saya. Warga berharap ketika nanti saya menjadi wali kota bisa menyelesaikan permasalahan tersebut,” tukasnya.

Sementara itu, H. Ahmad Wanedi, dalam kunjungannya di Pasar Wisata Velodrome, Sawojajar, nampak dekat dengan warga. Wanedi, sapaan akrabnya tidak canggung untuk ngopi dan berdiskusi satu meja langsung dengan masyarakat yang hadir di pasar tersebut.

“Pemimpin tidak boleh ada jarak dengan masyarakatnya, harus dekat dengan masyarakatnya sehingga mengerti problem dan permasalahan yang sedang mereka hadapi,” ungkap Wanedi.

Baca Juga :   Search With respect to Computer Help

Salah satu pedagang di Pasar Wisata Velodrome, Muhammad, berharap kepada wali kota dan wakil wali kota masa mendatang agar lebih memperhatikan nasib pedagang kecil.

“Tolong nasib pedagang kecil lebih diperhatikan dengan baik di masa mendatang agar kesejahteraan dan tingkat ekonomi masyarakat kecil ini bisa terangkat,” kata Muhammad.

Leave a Reply