Muslimat Baran Raya Deklarasi Dukungan ke Paslon ASIK

PolitikaMalang – Sisa waktu kampanye sebelum masa tenang ini benar benar dimanfaatkan oleh relawan, simpatisan yang militan mendukung ASIK untuk terus bergerak melakukan sosialisasi ke masyarakat meski tanpa di dampingi calon sekalipun .

Seperti hari ini Rabu(20/6)
abah Dimyati Ayatulloh tokoh Masyatakat pendukung setia abah Anton menghadiri Deklarasi muslimat baran raya diantaranya muslimat buring, lesanpuro dan wonokoyo yang jumlahnya ratusan .

“Kami bekerja tanpa dikomando , berangkat dengan tekad, Ikhlas dan berdoa untuk kemenangan ASIK,”ujar Dimyati Ayatulloh.

Disampaikan Dimyati, bahwa dirinya dapat amanah dari abah anton untuk turun ke muslimat muslimat yang dulu pernah dikunjungi abah anton agar menyampaikan pesan kepada muslimat, kalau abah anton dan pak sampul tetap maju di pilkada 2018 . Jadi tidak benar kalau ada orang yang mengatakan kalau Abah mundur. Itu bohong besar dan fitnah,”Tegas Dimyati Ayatulloh dihadapan ibu ibu muslimat Baran Raya.

Sambil menunjukkan contoh surat suara sesuai KPU dengan lantang Dimyati sampaikan bahwa ada foto abah Anton dan Syamsul Mahmud disurat suara.”Jadi jangan ragu ibu ibu untuk coblos no 2,”tukas Dimyati yang di balas kompak oleh ibu ibu dengan ucapan sekali lagi ASIK.

Ketua muslimat baran lesanpuro Maisaroh mengatakan bahwa muslimat Baran Lesanpuro, tetap solid untuk mendukung pasangan Abah Anton dan Syamsul Mahmud (ASIK) no 2.”kami tak akan lupa dengan apa yang telah di perbuat Abah Anton memimpin Kota Malang selama 5 tahun . Kepemimpinan Abah Anton tak diragukan lagi sangat dekat dengan masyarakat dan peduli wong cilik .”Anak anak kami sekolah gratis bahkan disiapkan Bus antar jemput .Ini sangat membantu masyarakat kecil. Maka dari itu kami Muslimat NU Baran Kesanpuro sepakat untuk memenangkan Abah Anton dan Syamsul Mahmud sebagai wakilnya,”tegas Maisaroh.

Baca Juga :   Popularity Regarding Android Game titles Throughout That Smartphone App Market

Demikian juga dengan ketua muslimat NU baran buring lutfiati menyampaikan bahwa muslimat NU Barang Buring dan wonokoyo tetap setia kepada Abah Anton tak akan goyah oleh situasi apapun. Apa yang kami rasakan jauh lebih baik dari pemimpin yang terdahulu,” pungkas Lutfiati.

Untuk di ketahui , terbaru, Tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Malang juga mendapat penghargaan dari Kementerian Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) sebagai role model pelayanan publik pada Januari 2018 lalu. Ketiga OPD yang mendapat piagam penghargaan yakni, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dispendukcapil) sebagai role model pelayanan publik dengan kategori sangat baik; Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu, sebagai role model pelayanan publik kategori baik dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Malang yang meraih penghargaan role model pelayanan publik dengan kategori baik.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply