Mutasi Besar Besaran Sejumlah Pejabat Eselon UB Periode 2019-2023

PolitikaMalang – Sejumlah pejabat Eselon atau petinggi UB diganti secara massal.

Rektor Universitas Brawijaya (UB) Prof. Dr. Ir. Nuhfil Hanani AR, A.R.,M.S. telah melantik Wakil Rektor, Dekan, dan Pejabat Eselon Periode 2019-2023.

Pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Gedung Samantha Krida UB, Senin (4/2/2019), disaksikanoleh para pejabat di lingkungan UB dan para undangan dari instansi dan bank mitra UB.

Sesuai dengan SK Rektor Nomor: 300 s.d. 303 Tahun 2019 Rektor UB (Universitas Brawijaya) Prof Nuhfil Hanani AR melantik empat wakil rektor baru.
Keempat wakil rektor baru ini adalah

Prof Aulanni’am sebagai Wakil Rektor 1 Bidang Akademik

Prof Gugus Irianto sebagai Wakil Rektor 2 Bidang Umum dan Keungan

Prof Abdul Hakim sebagai Wakil Rektor 3 Bidang Kemahasiswaan, dan Prof M Sasmito Djati sebagai Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama.

Selain melantik empat wakil rektor baru ini, Rektor UB Nuhfil Hanani AR juga melantik pejabat Dekan yakni Dr M Ali Safaat sebagai Dekan Fakultas Hukum UB, Dr Damanhuri sebagai Dekan Fakultas Pertanian, Prof Suyadi sebagai Dekan Fakultas Peternakan, Dr Wisnu Barlianta sebagai Dekan Fakultas Kedokteran, Dr Imam Santoso sebagai Dekan Fakultas Teknologi Pertanian, dan Dr Andi Kurniawan sebagai Wakil Direktur Program Pascasarjana

Dalam sambutannya, Rektor UB mengatakan bahwa pergantian merupakan hal yang biasa. Pejabat yang sudah disumpah harus menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.“Jagalah kerukunan diantara sivitas akademika,” pesannya.

Kedepan pekerjaan kita sungguh berat terutama dalam meningkatkan ranking di Indonesia dan dunia.

Kerjasama harus ditingkatkan terutama dengan menjalin jaringan dengan universitas kelas dunia.

Antar dekan bersinergi dan kompak bersatu hati untuk menuju tingkat dunia.

Nuhfil juga menyampaikan, “semua ini dapat terwujud melalui sinergi dan harmonisasi antar tim universitas dengan seluruh komponen kampus,” pungkas Nuhfil.(*)

Baca Juga :   Dominate Via the internet The state of texas hold'em Research tutorial Review

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply