Nanda Ajak Anak Muda untuk Ikut Menciptakan Pemimpin

PolitikaMalang – Upaya memberi pendidikan politik bagi masyarakat khususnya para para pemilih pemula jelang Pilkada Kota Malang terus dilakukan sejumlah kalangan, salah satunya adalah politisi cantik, Ketua DPC Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban.

Dalam forum bertajuk “Youth Leadership Training” yang diikuti oleh para siswa-siswi SMA se Malang Raya itu, Nanda mengajak para anak muda agar ikut ambil bagian dalam menciptakan pemimpin khususnya di Kota Malang, yakni dengan ikut memberikan suaranya dalam ajang Pemilihan Kepala Daerah dan tidak memilih untuk Golput.

“Ikut menciptakan pemimpin itu adalah dengan mengajak mereka mengenali para calon, mengenali visi dan misi, serta mengimbau para pemilih pemula yang memiliki hak pilih untuk menggunakan hak pilih-nya,” kata Nanda saat memberikan materi di kegiatan tersebut.

Selain itu, Nanda juga menjelaskan, jika dalam upaya membangun daerah tidak bisa dilakukan oleh satu atau dua orang saja melainkan harus bersama-sama dengan seluruh elemen masyarakat.

“Butuh kebersamaan dan gotong royong bersama-sama dalam membangun sebuah daerah dan anak muda harus menjadi garda terdepan pembangunan,” tandasnya

Dihadapan peserta, Nanda juga membahas tuntas perihal kepemimpinan disertai dengan cerita pengalamannya menjadi anggota DPRD Kota Malang serta pemimpin partai. Wanita yang baru saja meraih gelar Doktor di Universitas Brawijaya itu juga mengajak para anak muda agar memaksimalkan potensi yang ada dalam diri sehingga kedepan bisa berbuat sesuatu bagi bangsa dan negara.

“Kita juga harus bisa me-manajemen diri agar menjadi pribadi yang produktif dan visioner” ungkap Nanda.

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply