Nanda Gudban Semakin Dekat dengan Masyarakat

PolitikaMalang – Beberapa waktu terkahir, Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban, bersama jajaran partai, aktif terjun ke masyarakat untuk memberikan bantuan kepada sebanyak 5 ribu Kepala Keluarga yang tersebar di 57 Kelurahan. Dalam agenda tersebut, wanita yang akrab disapa Nanda itu langsung melihat kondisi riil masyarakat sehari-hari termasuk kondisi kaum perempuan yang ada di Kota Malang.

Seperti saat lawatan ke kawasan Polehan, Kecamatan Blimbing. Nanda bertemu dengan perempuan yang aktif sebagai Ibu Pekerja Rumah Tangga. Disana, Nanda mendengar berbagai cerita serta menyerap aspirasi kaum hawa tersebut.

Menurut Nanda, perempuan yang ada di Kota Malang merupakan perempuan yang tangguh, karena mereka tak hanya cakap dalam mengurus rumah tangga namun juga memiliki impian dan cita-cita yang tinggi bagi anak mereka. Bahkan, kepedulian sosial perempuan di Kota Malang sangat besar dalam upaya memajukan daerah.

“Saat saya turun ke masyarakat beberapa hari belakangan, saya bertemu langsung, berbincang dan menyerap aspirasi para perempuan yang ada di Kota Malang. Bagi saya mereka adalah perempuan-perempuan yang tangguh,” kata Nanda.

Ia mencontohkan, para perempuan Kota Malang memiliki semangat yang tinggi untuk memberikan kualitas pendidikan yang baik bagi anak-anaknya, agar kelak bisa meraih cita-cita yang tinggi dan berkontribusi pada pembangunan di Kota Malang.

“Ibu-ibu inilah yang akan menentukan wajah Kota Malang, karena mereka berjuang agar pendidikan anak-anak mereka lebih baik,” tukasnya.

Nanda Gudban Semakin Dekat dengan Masyarakat
Potret Kedekatan Nanda dengan Masyarakat

Nanda yang juga sebagai Ketua Komunitas Perempuan Peduli Indonesia (KoPPI) ini menegaskan jika semangat para perempuan inilah yang terus mengilhami dirinya untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat. Selaku wakil rakyat di DPRD Kota Malang, Nanda ingin agar aspirasi para perempuan ini terus diperjuangkan dengan baik.

Baca Juga :   The Surface Associated with Making a request Exist Physical activities Probabilities Any time Introducing Your Rugger Promise Online

“Saatnya kaum perempuan untuk maju dan didengar aspirasinya, merekalah penentu kesuksesan suatu daerah atau bangsa, karena dari perempuan yang tangguh inilah hadir masyarakat yang tangguh,” tukasnya.

Seperti diketahui, DPC Partai Hanura Kota Malang dalam beberapa waktu terakhir, aktif memberikan bantuan kepada masyarakat. Sasarannya, sebanyak 5 ribu Kepala Keluarga yang tersebar di 57 Kelurahan di Kota Malang. Semangat berbagi ini dilandasi dari semangat kader partai dari tingkat cabang hingga tingkat ranting, sehingga semua Pimpinan Anak Cabang se Kota Malang bergerak mensukseskan hal itu.

“Karena bertepatan dengan bulan Ramadan, berbagi kepada masyarakat ini agar kita bisa lebih khusyuk dalam beribadah,” pesan Nanda.⁠⁠⁠⁠

Leave a Reply