Nanda: Pemuda Selalu Menjadi Tumpuan Bangsa

PolitikaMalang – Dalam setiap sejarah besar dan penting di Indonesia, pemuda selalu turut ikut ambil bagian di dalamnya. Peran pemuda yanh cukup besar dari masa kemerdekaan hingga pada era milenial ini harus terus dikembangkan, mengingat mereka adalah calon para penerus bangsa.

Merayakan momen Sumpah Pemuda pada tahun ini, Ketua DPC Partai Hanura Kota Malang, Ya’qud Ananda Gudban berpesan kepada semua pemuda, khususnya yang ada di Kota Malang agar tidak berhenti berkarya dan menyumbangkan ide serta gagasannya dalam rangka menopang pembangunan.

“Pemuda slelalu menjadi tumpuan karena itu berperanlah dengan ide dan karya untuk Indonesia, untuk Kota Malang,” kata Nanda kepada Politika Malang.

Wanita yang baru saja meraih gelar doktor dari Universitas Brawijaya itu menambahkan, selama ini hasil kreatifitas pemuda selalu berhasil mewarnai pembangunan Indonesia dan khususnya Kota Malang.

Peran serta pemerintah, lanjut Nanda juga cukup baik dalam memberi ruang pada pemuda untuk berkreasi dan berinovasi, sehingga pekerjaan rumah saat ini adalah memberi motivasi pada calon pemimpin bangsa itu untuk terus berkarya.

“Pemuda harus mengambil peran, memanfaatkan fasilitas yang telah diberikan pemerintah agar pembangunan bisa berjalan dengan baik dan membawa manfaat bagi rakyat luas,” ungkapnya.

“Saya atas nama Hanura Kota Malang dan atas nama pribadi mengucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda,” pungkasnya.

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Leave a Reply