Nasdem Kota Malang, Launching “Nasdem Care”

PolitikaMalang – Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat (DPD Nasdem) Kota Malang resmi meluncurkan program Nasdem Care (dibaca: Nasdem Ker) pada Sabtu (9/12) di Kantor partai.

Kegiatan ini diwarnai dengan melaksanakan doa bersama dilanjut pembagian santunan kepada anak Yatim Piatu sebagai bukti jika partai ini peduli terhadap kaum yang perlu mendapat uluran tangan.

Pemberian bantuan dilakukan langsung oleh Sekertaris DPD Partai Nasdem Kota Malang, Bambang Suryanto. Ia mengatakan dengan agenda doa dan bantuan kepada anak yatim ini terbesit pula harapan partai ini akan menjadi pemenang pada Pileg 2019 mendatang.

“Nasdem Care ini tujuannya adalah meningkatkan kepedulian sosial dan mensejahterakan masyarakat,” kata Bambang Suryanto.

Ia menjelaskan, hingga saat ini Partai Nasdem Kota Malang telah melakukan konsolidasi hingga pada tingkatan DPC hingga Dewan Pimpinan Ranting serta seluruh kader partai siap menyambut perhelatan akbar Pilkada Malang 2018 dan Pileg Tahun 2019.

Terpisah Ketua DPD Nasdem Kota Malang, Fadli mengatakan, jika program Nasdem Care selaras dengan visi misi besar partai yakni Restorasi Indonesia yang berakar pada jiwa gotong royong dalam semua aspek kehidupan.

“Dalam pileg 2019 partai nasdem menargetkan 10 kursi. dan itu layak untuk posisi Nasdem sekarang ini,” kata Fadli.

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply