NasDem Ucapkan Selamat Atas Kemenangan SAE

PolitikaMalang – Berdasarkan hasil resmi hitung cepat oleh KPU di pilkada Kota Malang, pasangan calon nomor urut 3, Sutiaji – Edi (SAE) telah memenangkan pilkada kota Malalang 2018 dengan prosentase 44,15 persen. Disusul pasangan calon nomor urut 2, Anton – Syamsul (ASIK) dengan prosentase 36,45 persen dan paslon nomor urut 1, Nanda – Wanedi (Menawan) dengan prosentase 19,40 persen.

Kemenangan SAE versi hitung cepat KPU ini segera direspon oleh partai NasDem Kota Malang. Diwawancara terpisah, ketua DPD NasDem Kota Malang, Hanan Djalil mengucapkan selamat atas kemenangan SAE.

“Secara resmi kami atas nama partai NasDem mengucapkan selamat atas kemenangan SAE versi hitung cepat ini” ungkapnya.

Seperti diketahui, partai NasDem dalam pilkada kota Malang kali ini sebenarnya mendukung paslon Menawan, namun pihaknya mengaku harus berbesar hati menerima apapun hasilnya.

“Ini bagian dari edukasi politik kita kepada masyarakat, siapapun yang menang harus kita hormati karena itulah kehendak rakyat” tambahnya.

Hanan juga berpesan agar semua pihak menghormati hasil hitung cepat ini sambil menunggu penghitungan resmi dari KPU nanti. Ia berharap setelah pilkada ini semua kembali bersatu untuk bersama membangun Kota Malang.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply