Nelly: Perindo Siap Untuk Kota Malang Lebih Baik

PolitikaMalang – Persaingan rebutan Kursi Legislatif mulai ditabuh. Para kontestan Partai lama maupun Baru mulai serbu KPU untuk mendaftarkan Bacalegnya, salah satunya Partai PERINDO Kota Malang ,Senin (16/7).

Perwakilan Pengurus DPD Partai Indonesia (Perindo) kota Malang datang di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Malang, sekitar pukul 09.00 WIB.

Kedatangan para pengurus DPD Perindo tersebut untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) untuk pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

“Hari ini perwakilan datang untuk mendaftarkan caleg Perindo sesuai kuota 45 kursi dimana 45 orang kader Perindo maju menjadi bacaleg kali ini,” ungkap Ketua DPD Perindo kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly melalui telpon selulernya kepada PolitikaMalang.

Dari total 45 bacaleg yang didaftarkan Ashar dan kawan – kawan tadi, semua dapil sudah memenuhi kuota perempuan 30%, sejumlah 14 orang dimana setiap dapil ada 2-3 orang.

“Paling banyak ada di tiga daerah pemilihan (dapil) yaitu Blimbing Kedungkandang dan sukun masing- masing mendaftarkan 10 bacalegnya, sementara Klojen 6 dan Lowokwaru 9 orang,” ungkap Nelly wanita berhijab ini .

Dikatakan Nelly , “Kalau berdasarkan sistem yang ada saat ini dan potensi yang ada, kami optimis bisa mencapai 2 kursi perdapil,”sebut Nelly.

Keyakinan Ketua DPD PERINDO Kota Malang ini sangat beralasaan , Kalau melihat antusias para pendaftar Bacaleg yang masuk ke PERINDO hingga Minggu malam (15/7), DPD Perindo kota Malang optimis bisa mencapai target perolehan 10 kursi di kota Malang tahun 2019 mendatang.

“Kalau berdasarkan sistem yang ada saat ini dan potensi yang ada, kami optimis bisa mencapai target 2 kursi yang merupakan target realistis kami,” pungkas Nelly optimis.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu.

Baca Juga :   Jaga Keharmonisan Keluarga, Gus Ali Ahmad Apresiasi Griya Curhat

Leave a Reply