PAC Hanura Kecamatan Klojen santuni Anak Yatim

PolitikaMalang – Pengurus Anak Cabang (PAC) Hanura kecamatan Klojen mengadakan acara buka bersama dan santunan yatim piatu di Gedung Serbaguna RW VII Kelurahan Bareng Minggu (10/06).

Anggota DPRD kota Malang dari Partai Hanura Daerah Pemilihan (Dapil) Klojen, Afdhal Fauza menjelaskan, bahwa kegiatan buka bersama dan santunan anak yatim tersebut merupakan kegiatan rutin PAC Hanura Klojen di bulan ramadhan setiap tahunnya.

“Ini adalah bagian dari kegiatan PAC Hanura Klojen untuk membagikan 3.000 takjil dan makanan untuk berbuka di wilayah Klojen kota Malang,” ungkap Afdhal Fauza.

Namun acara yang berbarengan dengan Bukber ini , dilaksanakan juga santunan.kepada anak yatim jumlahnya 25 anak.

“ini merupakan kegiatan PAC Hanura Klojen untuk mendukung menawan dalam Romadhon ini kita bagijan 3000 takjil dan 3000 kotak makanan hampir setiap hari kita bagikan di wilayah Klojen yang terdiri dari 11 kelurahan,”ujar Afdhal Fauza,SE anggota DPRD Dapil Klojen .

Calon Wakil Walikota Wanedi pasangan Menawan yang saat itu hadir meski terlambat menyampaikan , bahwa bulan yang penuh berkah ini digunakan untuk berdoa dan ikhtiar menfokuskan memenangkan “Menawan”.
Walaupun tanpa di dampingi Nanda Calon Walikota yang saat ini masih tersandung masalah , kegiatan jalan terus , bahkan kesulitan mengatur waktunya karena agenda yang bersamaan hari dan waktunya,”pungkas Wanedi saat di temui PolitikaMalang.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply