Pangdam V Brawijaya Santuni Anak Yatim

Politikamalang – sudah menjadi agenda tahunan rangkaian Safari Ramadhan 1439 H kali ini , Minggu 3 Juni 2018, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rachman serahkan tali asih kepada 100 anak yatim piatu.

Momen Ramadkan ini juga di manfaatkan Pangdam untuk buka bersama dengan Anggota se-wilayah Malang-Raya di Kompi C Yonmek 512/QY.

Hadir dalam safari ramadhan tersebut Para Dansat termasuk Pangdiv-2, Kasdiv-2, para Asisten dan Kabalak Jajaran Kodam, Kapolres, Forpimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

” Terima kasih atas kehadiran Pangdiv, Para Dansat, Kapolres, forpimda, para ulama dan tokoh masyarakat semalang-raya ” ujar pejabat dengan Bintang dua dipundaknya tersebut.

Dikatakan Pangdam V/Brawijaya, Kegiatan safari ramadhan ini, sekaligus sebagai wujud rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, kami ingin berbagai kebahagiaan dengan anggota serta 100 anak yatim Piatu.
kami menyadari beban tugas TNI sekarang ini semakin penuh dengan tantangan, sehingga dukungan dari seluruh elemen masyarakat untuk membantu tugas pokok TNI sangat kami perlukan, terlebih lagi peran serta para ulama sebagai tokoh masyarakat dalam memperkokoh Persatuan dan Kesatuan, kemanunggalan TNI-Rakyat serta menumbuhkan semangat kebangsaan demi keutuhan NKRI.

Pada kesempatan yang sama Pangdam yang selalu murah senyum itu menyampaikan pesan kepada seluruh anggota dan masyarakat untuk berhati-hati pada saat melaksanakan mudik lebaran, kami siapkan rest area bagi pemudik yang melaksanakan perjalanan jauh, silahkan istirahat di tiap-tiap Koramil yang dilewati pemudik,”imbuhnya.

“Saya instruksikan untuk seluruh anggota setelah Idulfitri nanti ada agenda besar terkait pilkada.Kita harus menjaga kekompakan bersama Polri dalam pengamanan pilkada nanti,” pungkas Mayjen TNI Arif Rachman mengakhiri wawancara bersama awak media.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply