Paslon Nanda – Wanedi Programkan “Jumat Menawan”

PolitikaMalang – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Dr. Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi memiliki banyak cara untuk meraup simpati masyarakat dalam Pilkada Malang 2018. Salah satu upaya yang digeber oleh pasangan ini dalam bulan Maret kedepan adalah “Jumat Menawan”.

Nantinya, pada setiap hari Jumat, mulai bulan Maret, pasangan calon yang lekat disapa Mbak Nanda – Sam Wanedi ini akan secara berkala mempublikasikan berbagai program riil kepada masyarakat baik melalui akun media sosial, website resmi paslon Menawan serta di media massa.

Hal ini dilakukan agar masyarakat mengetahui dengan detil apa saja program pembangunan Mbak Nanda – Sam Wanedi jika dipercaya masyarakat menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang periode 2018 – 2023.

“Nanti secara berkala kita akan kupas satu persatu program Paslon Menawan kepada publik setiap hari Jumat. Karena itu kita namakan Jumat Menawan,” kata Mbak Nanda.

Ia menjelaskan, pemilihan hari Jumat untuk membeberkan program yang diserap dari visi misi Paslon bukan tanpa alasan. Sebab, Jumat di berbagai referensi adalah hari baik sekaligus menghilangkan kesan negatif tentang hari itu yang kerap lekat dengan cap “Jumat Keramat”.

“Apalagi Jumat ini sudah masuk kategori Week end, jadi masyarakat saya harap bisa menerima dengan baik apa saja program – program riil kita,” tukasnya.

Selama ini beberapa program unggulan pasangan dengan jargon “Ayo Noto Malang” ini sudah diurai satu persatu kepada publik, dimana yang paling mendapat perhatian adalah Program 1000 Beasiswa bagi warga Kota Malang untuk kuliah gratis di perguruan tinggi.

Selain itu, program Pasangan Menawan lain yang sedang hangat dibicarakan publik adalah subsidi untuk angkutan umum dengan tujuan mengatasi permasalahan antara angkutan konvensional dan online.

Baca Juga :   Sidak Proyek Kayutangan Heritage, Walikota Malang Minta Kemudahan Akses Warga

Bukan itu saja, sorotan atas permasalahan yang kerap menjadi keluhan publik seperti macet, banjir dan jalan berlubang juga menjadi konsentrasi Pasangan Menawan untuk mencarikan solusisnya.

“Ada banyak program dalam bidang sosial, ekonomi, budaya, dan sebagainya yang nanti akan kita kupas satu persatu pada setiap hari Jumat,” tukasnya.

Leave a Reply