Pemkab Malang Siapkan Check Point Untuk Ojek Online

PolitikaMalang – Bupati Malang, Drs. H.M. Sanusi, M.M didampingi Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Soebroto dan di hadiri pula oleh Forkopimda Kabupaten Malang di kantor Dinas Pariwisata dan Budaya di Singosari untuk menghadiri acara Screening Gojek, Senin (20/4) siang.


Demi mendukung program Kabupaten Malang dalam mencegah penularan Covid-19 sehingga berkolaborasi dengan cek point, cek point menjadi salah satu sumber informasi untuk setiap mitra jika mana saat beroperasi kehabisan stok masker dan hand senitizer tidak perlu bersusah payah untuk mendatangi kantor gojek yang berada di Kota Malang, karena telah di bukanya cek point yang berlokasi di daerah Singosari untuk menyediakan masker dan hand senitizer lainnya. Karena gojek telah menjadi tulang punggung bagi masyarakat untuk saat ini dengan menggunakan layanan transportasi maupun layanan antar makan.


Situasi saat ini merupakan situasi yang sangat sulit dan sudah berdampak keseluruh lapisan masyarakat baik kepada kalangan atas, menengah maupun bawah. Sanusi menilai banyak hal yang harus dibenahi, kekurangan yang di temukan saat ini tentu saja harus menjadi pekerjaan rumah yang harus di atasi dan di kelola dengan baik agar tidak menjadi hal yang berlarut-larut.

“Setiap Mitra gojek harus tau daerah-daerah yang sudah di nyatakan zona merah agar mitra gojek lebih waspada yang rentan nantinya membawa virus tidak tertular seperti salah satunya daerah Lawang, Dau, Tumpang, Pakis dan masih ada lagi” ucap Pak Sanusi.


Perkembangan Covid-19 di Indonesia ini masih meningkat dengan cukup cepat, sampai hari ini Indonesia sudah memiliki warga negara Indonesia yang positive covid-19 sejumlah 6593 orang dengan kematian jumlahnya 582 orang, untuk wilayah Jawa Timur sampai hari ini yang positive terkena covid-19 sejumlah 580 orang dengan 46 orang di antaranya sudah meninggal dunia dan untuk daerah malang yang postive Covid-19 sejumlah 17 orang.

Baca Juga :   Pemkab Malang Peringati Hari Pahlawan

Leave a Reply