Pemuda Pancasila Rayakan HUT ke 58

PolitikaMalang – Peringatan HUT ke 58 Pemuda Pancasila yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober . Kemeriaan HUT Pemuda Pancasila di gelar di depan Kantor Pemuda Pancasila Kabupaten Malang. Rangkaian acara meliputi, Santunan Anak Yatim, Pemotongan Tumpeng, dan sebagainya.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Malang Priyo Bogank Soedibyo, mengatakan perayaam HUT Pemuda Pancasila digelar setiap tahunnya. Khusus tahun ini, tema yang diangkat yakni “Semangat pemuda memperjuangkan NKRI”.

Priyo yang akrab disapa Bogank itu berharap acara ini mampu membakar semangat para pemuda untuk menjadi generasi penerus bangsa yang menjunjung tinggi nilai luhur Pancasila.

“Harapannya pemuda indonesia, terurama di kabupaten malang ini bisa terus berkarya dan semangat patriotismenya jangan sampai luntur” kata Bogank.

Selain itu, Pemuda Pancasila juga memberi santunan kepada Anak Yatim Piatu . Bogank juga menambahkan, daripada uang di buat berfoya lebih baik uang di salurkan kepada orang yang lebih membutuhkan.

“Kita ingin membersihkan paradigma di masyarakat, yang dulu pemuda pancasila ini terkenal dengan pemuda yang dalam artian negatif . Tapi sekarang lambat laun mulai membaik dengan di pimpinnya oleh mas bogank” Kata Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Malang, M.Geng Wahyudi

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Leave a Reply