Penataran Belanegara Bagi Siswa Setingkat SLTA Tahun 2019 Resmi Ditutup

Upacara Penutupan Penataran Kader Bela Negara

POLITIKA MALANG – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, M.PICT menghadiri acara Upacara Penutupan Penataran Kader Bela Negara bagi siswa setingkat SLTA Th. 2019 bertempat di Dodik Bela Negara Rindam V/Brw. Sabtu (22/06/2019).

Hadir pada acara penutupan Penataran Kader Bela Negara bagi siswa setingkat SLTA Th. 2019, Wadan Rindam V/Brw Kolonel Inf Sujarwo, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson,M.PICT, Dodik Belanegara Letkol Inf Yudi Biarto, Dan Dodikjur Rindam V/Letkol. Inf. M. Rifa’i, serta para kepala sekolah di wilayah Kota Malang.

Dalam amanat Pangdam V/Brawijaya yang dibacakan oleh
Wadan Rindam V/Brw Kolonel Inf Sujarwo menyampaikan, dengan selesainya kegiatan ini kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan khususnya kepada para kepala sekolah beserta para pengasuh sekalian yang telah memberikan seluruh teori maupun praktek, saya berharap nantinya dapat menindak lanjuti hasil dari kegiatan ini sehingga bermanfaat.

Dengan Penataran Kader Bela Negara bagi Siswa setingkat SLTA tahun 2019 ini diharapkan para peserta sebagai warga negara memiliki rasa panggilan jiwa untuk mempertahankan dan membela kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan didasari pengabdian yang tinggi, rela berkorban, displin dan mempunyai mental yang kuat serta sifat pantang menyerah untuk selalu berbuat yang terbaik kepada Bangsa dan Negara.

Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan dan kekuatannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita Cintai.

Dalam acara tersebut Dandim 0833
Letkol Inf Tommy Anderson, M. PICT menyampaikan bahwa pendidikan bela negara ini sangat penting diberikan kepada generasi muda agar mengerti bagaimana mencintai bangsa, Negara dan tanah airnya sehingga tumbuh rasa cinta tanah air, jiwa rela berkorban, disiplin yang tinggi untuk dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negaranya.(*)

Baca Juga :   How Might Web based Cellular phone Advanced online casino As well as Port Recreation Affect Our Life?

Pewarta : Djoko Winahy

Leave a Reply