Perindo Dilamar SAE, Ini Kata Nelly

PolitikaMalang – Mencuatnya Surat cinta dari Paslon SAE ke Kantor Perindo beberapa waktu lalu. Memantik berbagai spekulasi. Tim pemenangan SAE yang mengusung Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko datang di kantor DPD Perindo kota Malang, Jalan HOS Cokroaminoto 28 Malang. Selasa (8/5/2018) Malam.

 

“Tim SAE menghormati proses yang ada di Perindo, bagaimanapun keputusannya. Harapan kami ya “surat cinta” yang kami kirimkan itu berbalas,” terang Zaini Nashiruddin.

Dalam pertemuan itu, sempat berdiskusi terkait bagaimana membangun kota Malang ke kedepannya, termasuk membuka komunikasi politik dengan Perindo.

“Bentuk dukungannya, nanti kita serahkan sepenuhnya kepada teman-teman perindo kita Welcome saja. Dengan diterima seperti ini aja sudah sesuatu yang luar biasa bagi kami,” ucapnya.

Zaini menambahkan, Teman-teman dari Perindo juga mengapresiasi apa yang mereka inginkan, termasuk program-program yang dimasukkan dalam visi misi yaitu, Tri Prasetya kota Malang.

“Ahamdulillah, teman-teman Perindo juga merespon secara baik. Juga memberikan masukan-masukan kepada kami dari tim SAE,” terang Zaini.

Sementara itu, Ketua DPD Perindo Kota Malang, Laily Fitriyah Liza Min Nelly menyampaikan bahwa ia membalas “surat cinta” tersebut dengan mengundang berdialog pada Selasa malam.

“Saya mengapresiasi tim SAE, mereka juga tahu kita di barisan yang berbeda. Tapi mereka mau duduk bersama membicarakan untuk kebaikan kota Malang,” terang Nelly.

Nelly menambahkan, Kota Malang saat ini mengalami prahara dan masyarakat sangat berharap apa yang saat ini terjadi di kota Malang bisa lebih baik. Terutama kota Malang yang menjadi barometer politiknya Jawa Timur.

“Perindo mengalihkan dukungan tentunya juga melalui mekanisme partai itu yang harus berjalan, ada mekanisme yang harus saya lalui,” ucap Nelly.

“Setelah pertemuan ini, kita akan menyampaikan secepatnya ke DPP lebih cepat lebih baik untuk kebaikan kota Malang” pungkasnya. (*)

Baca Juga :   Walikota Malang Sidak Perkantoran, Efektifkan PPKM Tahap 2

Pewarta :Djoko Winahyu

Leave a Reply