Perindo Kedungkandang Pilih Setia Dukung ASIK

PolitikaMalang – Mundurnya partai Perindo dari gerbong pendukung pasangan H Mochamad Anton dan H.Syamsul Mahmud ditanggapi biasa saja oleh ketua DPC perindo kec Kedungkandang, Minggu (17/6)2018.

“Sejak berita mundurnya partai Perindo sebagai parta pendukung pasangan
Anton dan Syamsul Mahmud (ASIK) nomor urut 2 menyeruak dimedia, banyak anggota maupun pengurus serta konstituen DPD perindo yang menghubungi secarap pribadi baik tilpon maupun lewat Watshap kepada LPP untuk menyatakan bahwa secara pribadi kalau dirinya masih tetap setia kepada komitmen awal tetap dukung pasangan Anton dan Syamsul Mahmud (ASIK) no urut 2,” ungkap Arief Wahyudi ketua Tim pemenangan ASIK.

Ketua DPC Perindo kecamatan Kedungkandang
Abdul Kholiq (46), yang juga Wakil ketua Jajaran Ansor Sakera Kota Malang dan menjabat
Ketua Tradisi Madura Sogukan Se-Malang Raya mengatakan tetap solid dukung ASIK.

“DPC Perindo kedungkandang tetap mendukung ASIK sesuai komitmen awal soal DPD Perindo kota malang mendukung paslon, itu bukan aspirasi DPC kedungkandang jadi gak berpengaruh tetap ASIK ASIK saja,” kata Kholiq yang dibuktikan melalui rekaman videonya.

“Apapun yang terjadi dan apapun resikonya saya tetap mengajak pengurus DPC hingga ranting Perindo untuk tetap konsisten dan komitmen untuk mendukung Abah Anton -Syamsul Mahmud,” pungkas Kholiq.

Dikonfirmasi lewat selulernya Syamsul Mahmud calon Wakil Walikota pasangan no urut 2 (ASIk) mengatakan, itu hak politik dari Perindo mau menarik dukungan atau terus mendukung pasangan ASIK.

“Memang beberapa orang pengurus Perindo telah datang ke rumah dan menyampaikan secara lisan bahwa Perindo menarik dukungannya dari pasangan ASIK,”ungkap Syamsul.

Plt ketua DPC PKB Kota Malang ini menegaskan, bahwa penarikan dukungan dari pengurus Perindo ini semakin banyak yang simpatik terhadap ASIK.

“Justru saya banyak mendapatkan telephone maupun pesan singkat dari grassroot Perindo yang tetap akan memberikan dukungan dengan memilih Abah Anton dan Syamsul pada Pilkada 27 Juni mendatang,”tegasnya.

Terpisah, saat di konfirmasi PolitikaMalang.com, ketua DPD Partai Perindo kota Malang Laily Fitriyah Liza Min Nelly secara pribadi minta maaf kepada Tim dan Palon ASIk, karena harus patuh tunduk terhadap Partainya (*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply