Perluas Pasar, Electronic City Buka Cabang di Malang

PolitikaMalang – Sebagai pelopor retail elektronik modern di Indonesia yang berdiri sejak tahun 2001, PT Electronic City Indonesia Tbk buka di Malang dan beberapa kota besar di Indonesia.

Mengusung semangat 17th Anniversary, Electronic City membawa semangat ’THE ONE’ yang melambangkan prestasi Electronic City sebagai satu-satunya yang memiliki 12 added value, satu-satunya perusahaan retail elektronik yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia, satu-satunya yang memiliki lebih dari SO toko di seluruh Indonesia,
PT Electronic City Indonesia Tbk, buka di Malang Town Square (MATOS), Jl. Veteran No. 2, Lantai 1, Unit L1-7.

Arlene Junita Head of Marketing Communications
menjelaskan , Sebagai pionir toko ritel elektronik di tanah air, saat ini Electronic City mengoperasikan 53 gerai yang tersebar di 24 kota dalam 15 provinsi di seluruh Indonesia.

Electronic City menawarkan lebih dari 250 merek elektronik terkemuka yang tersedia dalam empat kategori utama: audio-video, home appliances, mobile devices and gadgets, dll.

Robby Store Manager Electronic City Malang Town Square menjelaskan bahwa, pada tahun ini, Electronic City secara resmi meluncurkan program membership bernama E-Cityzen. “Program ini pertama kali digagas pada bulan Desember 2017 dengan jumlah member yang telah mendaftar hingga
hari ini sebanyak 20.000 member,” jelasnya.

Roby menambahkan, beberapa keuntungan berbelanja online di website Electronic City yaitu Iebih praktis (customer tidak perlu mengunjungi toko EIectronic City, semuanya dilakukan via online).

“Sejak dibuka 2 Agustus kemarin jumlah pengunjung lumayan banyak, dan tak sedikit yang langsung bertransaksi . selain itu banyak juga yang tanya tanya tentang member online dan manfaatnya,” Pungkas Roby.(*)

 

Pewarta Djoko Winahyu.

 

 

 

.

Baca Juga :   Musrenbang Klojen, Tangani Pandemi Guna Pemulihan Ekonomi

Leave a Reply