Peserta Duta Politik Mulai Unjuk Gigi

PolitikaMalang – Tinggal beberapa langkah lagi peserta mencapai keinganannya untuk dikukuhkan menjadi Duta Politik

Agenda seleksi yang diadakan pada, Minggu (17/12), menjaring dari beberapa peserta yang memiliki bakat unik, disamping itu juga memiliki wawasan yang luas mengenai politik.

“Saya bersyukur alhamdulilah sampai saat ini meskipun ada beberapa peserta yang tidak bisa datang hari ini, Karena ada perubahan jadwal, peserta yang awalnya 100 menjadi 82,” ujar Panitia Pelaksana, Befi Ryanka.

Pria gagah jebolan Kakang Mbakyu 2013 Kota Malang ini juga menjelaskan, tahapan selanjutnya selesai penyeleksian lewat wawancara dari tim juri salah satunya yakni politisi Dr. Ya’qud Ananda Gudban, nantinya para peserta yang lolos dari seleksi akan melanjutkan ke grand final.

“Kita pilih dari dua puluh peserta, sepuluh cowok dan sepuluh cewek, yang nantinya akan kita umumkan lewat instagram,” imbuhnya.

Sementara itu Nanda Gudban sangat mengapresiasi bagi anak muda yang peduli dengan politik, sehingga bisa menciptakan pemilih-pemilih yang cerdas dan menciptakan pemilih pemuda yang berkualitas.

“Saya sangat senang sekali tadi melihat anak-anak muda yang wawasannya cukup bagus untuk politik, dari situ saya yakin mereka bisa menciptakan pemilih yang tidak tergiur dengan iming-iming,” ujar Nanda saat mengakhiri penyeleksian.

Leave a Reply