PKK RW 03 Tanah Abang Jakarta Pusat Kepincut Keindahan Kampung 3G

PolitikaMalang – PKK RW 03 Danau Batur Kelurahan Bendungan Hilir kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat mendadak datang ke kampung 3G secara berombongan sekitar 25 orang.

Srikandi Glintung langsung tanggap menerima tamu dadakan tersebut .

“Ya kita sudah terbiasa menerima tamu yang berkunjung meski beberapa rombongan bersamaan , tetapi rombongan dari jakarta memang tidak terjadwal namun tetap kita terima ,” ujar ketua SrikandiErni handayani.

Sementara itu Yuni Retna Dewi Ketua RW 03 Danau Batur Kelurahan Bendungan Hilir kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat menjelaskan kalau kedatangannya memang sangat mendadak mampir karena penasaran mendengar informasi tentang kampung 3G dari driver rombongan .

“Jujur saya belum tahu ternyata ada tempat yang sangat menyenangkan dan ibu ibu sangat tertarik dengan suasana kampung 3G yang asri segar dan nyaman,” aku ketua RW 03 Tanah Abang Jakarta ini.”

Setelah melihat kampung 3G secara langsung ini, kami yang terdiri dari ketua PKK, para RT dan pengurus Posyandu lansia, kader-kader Kelurahan akan menyebarkan informasi tentang kampung 3G kepada warga Jakarta,” janji Yuni Retna yang diamini ibu ibu lainnya.

“Ini benar benar keren kami tergerak ingin mencontoh, kalau bisa pak Bambang akan kita undang ke Jakarta untuk membina kampung kami pungkas Yuni Retna.

Yuni Retna sempat ditemui Bambang Irianto di Joglo 3G, menyampaikan tidak bisa ikut bergabung bersama rombongan pengunjung dari BPPI Bali untuk mengikuti paparan pak Bambang karena keterbatasan waktu.

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Wawali Malang Sofyan Edi Antusias Amati Uji KIR

Leave a Reply