PKS Kota Malang: “Lanjut Bah”

PolitikaMalang – Pasangan calon dari kubu petahana, H. Moch Anton – Syamsul Mahmud resmi dideklrasikan salah satu partai pengusung yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Di Pilkada Kota Malang tahun ini, PKS akan berkoalisi dengan PKB mendukung bakal pasangan calon tersebut dengan jumlah total 9 kursi di DPRD.

Ketua DPD PKS Kota Malang, Ernanto Joko Purnomo, mengatakan, dengan dideklarasikannya pasangan Anton – Syamsul, maka jajaran pengurus, kader dan simpatisan partai di Kota Malang akan bekerja keras untuk memenangkan kembali petahana dalam memperebutkan kursi wali kota.

“Dengan sudah di deklarasikan DPP, kader yang di Kota Malang hanya satu kata, sami’na wa atho’na, Menangkan,” ucap Ernanto Joko.

Terkait nama sosok Syamsul Mahmud, Ernanto, menjelaskan, jika sedari awal PKS sudah berkomitmen untuk menyerahkan sosok Bacalon Wakil Wali Kota Malang ke Anton. Artinya, ketika Anton memilih nama Syamsul Mahmud untuk menjadi calon pendampingnya di Pilkada, maka PKS otomatis menyutujuinya.

“Sebagaimana komitment PKS, kita serahkan penentuan nama bacawawali ke Abah Anton. Kita hanya mendampingi beliau sudah setengah jadi. Tinggal ada dua pilihan final, akhirnya Abah Anton mengajak pak Syamsul ke DPP PKB yang akhirnya disetujui DPP PKB,” ujarnya.

Berdasarkan atas komitmen tersebut, maka PKS Kota Malang akan sepenuhnya mendukung serta mememangkam pasangan tersebut untuk kemajuan pembangunan di masa mendatang.

“InsyaAllah pasangan Abah Anton dan pak Syamsul ini bisa memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat menuju Kota Malang lebih bermartabat. Wis Apik Sam, Lanjut Bah,” tegasnya.

Baca Juga :   Showmanship Almost limitless Bucks & Girls 15 minutes Instructions

Leave a Reply