PKS Kota Malang Siap Menangkan Pileg Target 8 Kursi, Ini Program Gagasannya

PolitikaMalang – Jelang Malam Coblosan ( PEMILU ), Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Selasa siang (16/5/2019) ajak Ngobrol santai awak media Kota Malang.

Ketua DPD PKS kota Malang, Ernanto Djoko Purnomo, bersama Sekertaris dan salah satu sekertaris pemenangan Partai menceritakan beberapa upaya atau kegiatan dalam rangka memperkenalkan No urut partainya melibatkan
Flashmob PKS.

” Kegiatan Flashmob yang dilaksanakan selama Kampanye tersebut merupakan bagian dari usaha PKS untuk memperkenalkan cara berpolitik PKS dengan menyampaikan program atau gagasan dalam kampanyenya,” sebut Djoko Purnomo.

Keindahan yang ditunjukkan oleh PKS yakni Partai Islam yang hadir dengan idenya seperti SIM seumur hidup dan STNK Gratis untuk sepeda motor.

Ernanto Djoko Purnomo, Ketua Umum DPD PKS Kota Malang mengungkap, upaya ini adalah bagian dari ikhtiar PKS menghadirkan politik gagasan dalam kancah perpolitikan Nasional.

Ide ini cepat menjadi pro dan kontra di kalangan politisi maupun pemilih, yang lantas menjadi pembicaraan; bisa dan tidak bisa.

Ernanto Djoko mengatakan, politik gagasan ini merupakan upaya mengubah concern pemilih dari hanya sekedar pertimbangan fisik Caleg asli daerah atau bukan serta politik uang.

“Dengan begini akhirnya masyarakat bisa tahu dan melihat partai mana yang memiliki gagasan atau program jika calegnya terpilih menjadi wakil rakyat,” ungkap Ernanto Djoko P.

Ernanto Djoko berharap masyarakat akan beralih memilih partai berdasarkan program yang dimilikinya daripada sekedar memilih karena pertimbangan status keartisan ataupun wajah yang tampan untuk menjadi wakil mereka.

Ditanya kesiapan Pemilu besok, Djoko Ournomo menjelaskan kalau Partainya siap. Bahkan untuk saksi sudah mengeluarkan surat mandat kepada 2453 orang saksi dengan estimasi masing masing TPS 2 saksi.

Pewarta : Djoko Winahyu

Baca Juga :   Vision Discretion And additionally Complicated Pure natural stone Achieving put Get Floor On $400 Trillion Tough Normal jewel Modern gambling house Northern

Leave a Reply