PPP Jagokan Bunda HP di Pilkada 2018

PolitikaMalang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Malang menegaskan mengusung Heri Pudji Utami (Bunda HP) dalam Pilkada 2018 mendatang. Sosok istri mantan Wali Kota Malang, Peni Suparto ini sempat berkibar pada pilkada periode lalu. Ia maju sebagai calon wali kota bergandengan dengan, Ketua DPD Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko.

Kejelasan mengusung Bunda HP itu ditegaskan pada saat PPP menyerahkan data verivikasi, Senin (16/10) di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Malang. Pendaftaran ini akan menjadi bekal buat PPP untuk memenangkan Bunda HO di pilkada 2018. Berbekal kursi di legislatif 3 PPP optimis bisa mengusung jagoannya itu dan memenangkan pilkada.

Bahkan, pada saat penyeraham berkas ke KPU Kota Malang, data anggota PPP berjumlah 1056 anggota sesuai dengan sipol . Wakil Ketua DPC PPP, Syamsul Huda mengatakan sosok Bunda HP masih diperhitungkan dalam pilkada di Kota Malang.

Syamsul juga menjelaskan saat ini kendala yang di alami PPP yaitu permasalahan administrasi, dimana ada beberapa hal baru yang PPP sendiri tidak tahu dan membuat waktu cukup lama. Namun masalah itu sudah terselesaikan.

Dikatakan pula, untuk target di Pileg PPP Kota Malang membidik 5 kursi dengan hitungan 1 kursi per dapil dari 5 Kecamatan.

“Harapan saya nanti minimal ada 5 kursi per PAC, insha allah ada nanti” ujar Syamsul.

Baca Juga :   Showmanship Almost limitless Bucks & Girls 15 minutes Instructions

Leave a Reply