PT. Griya Melati Diagnostik Resmikan Cabang Klinik Baru Ke-6

PolitikaMalang – PT. Griya Melati Diagnostik (GMD) kembali melebarkan sayapnya guna melayani masyarakat peserta BPJS Kesehatan dan UMUM.

Hari ini Sabtu (20/10/2018) anak perusahaan RSIA, Melati Husada meresmikan Klinik Pratama Cabang ke-6 yang bertempat di Ruko Jalan Simpang Gajayana 577 F Kav. 2 Malang.

Klinik Faskes tingkat pertama ini Melayani pasien BPJS Kesehatan, Asuransi Swasta dan UMUM.

Saat ini untuk awal pemeriksaan dokter umum dan KIA oleh Bidan, dengan jadwal buka praktek senin sampai Jum’at jam 7 pagi hingga jam 2 sore (14.00 wib), sabtu , minggu dan hari besar tutup. Jika pasien memerlukan pemeriksaan saat Klinik Bunga Melati Cabang Simpang Gajayana tutup secara mudah pasien dapat langsung ke cabang lain yang masih buka jam operasionalnya atau langsung ke IGD RSIA. Melati Husada.

Peresmian Klinik Pratama Bunga Melati cabang Simpang Gajayana atau lebih akrab disingkat KBM ( SIGA ) dilaksanakan sederhana ditandai dengan acara tasyakuran potong Tumpeng bersama keluarga dan jajaran managemen Melati Grup.

Direktur PT. Griya Melati Diagnostik Donny Hary Putra,SH memberikan gunungan Tumpeng tanda diresmikannya Klinik Bunga Melati Cab. Simpang Gajayana (SIGA) kepada komisaris PT. Griya Melati Diagnostik (GMD) Ibu Prapti Hariyanto.

Dalam sambutannya, Ibu Prapti Hariyanto selaku Komisaris PT menyampaikan, dengan diresmikannya Klinik Bunga Melati yang ke 6 ini. diharapan masyarakat dapat lebih mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan yang tak jauh dari rumah pasien.

“Kami memang sengaja membuka layanan faskes baru agar pemegang kartu BPJS Kesehatan yang terdaftar sebagai Faskes Klinik Bunga Melati serta pasien UMUM bisa memanfatkan pelayanan di 6 tempat yang lebih dekat dengan tempat tinggal pasien,”ujar Prapti Hariyanto.

Sementara itu, Direktur PT. GMD saat meresmikan SIGA, Donny Hary Putra, SH merasa bersyukur bahwa peresmian Klinik ini berjalan lancar. Apa yang disampaikan Komisaris tadi akan menjadi amanah untuk memberikan pelayanan yang paripurna dan memuaskan bagi pasien peserta BPJS Kesehatan maupun UMUM di Klinik Simpang Gajayana (SIGA) ini.

Baca Juga :   David Lennon's 1965 Epiphone Casino

” Pelayanan prima menjadi andalan kami didukung dr. Ar-rasyid Indra Muliawan,MM bersama tenaga medis serta bagian administrasi yang berkopenten, saya yakin masyarakat akan merasa puas terlayani dan sembuh dari sakit, itu yang terpenting ,” pungkas Donny.(*)

Pewarta : Djoko Winahyu

Leave a Reply